ADD

Acnes

UV Tint

Rp. 35.000
3.5

598 REVIEWS

5 Stars

143

4 Stars

202

3 Stars

137

2 Stars

75

1 Star

41

3.6/5

for package quality

38%

users will repurchase

2 days ago

bagus sih sunscreennya, ngga bikin greasy hasilnya ngga kek kebanyakan sunscreen yang lain hasilnya matte aja gitu dimuka terus warnanya ya mirip warna kulit jadi gaada whitecast yang bikin kulit muka jadi keliatan abu abu

female-daily-user-image
jjoanaaa

18 and Under

5 days ago

Sunscreen ini teksturnya cair banget, kalo mau dipake harus dikocok kalo ga ga kecampur gitu, ini juga ada warnanya tapi menurut aku ini masuk ke semua warna kulit orang indonesia. Hasilnya oke lah matte gitu, trus kalo aku mau pakein bedak lagi cocoknya pake loose powder.

female-daily-user-image
ratnalp

19 - 24

5 days ago

wadahnya mini jadi travel friendly. produknya ada warnanya jadi bisa ngasih efek agak cerah. hasilnya matte tapi ga nahan minyak. bagus sih, tapi ga terlalu suka sama produknya karena lebih suka sunscreen yg g warna (gimana jelasinnya) wkwkwkw

female-daily-user-image
heftife

25 - 29

5 days ago

awalnya pake uv tint ini cocok, enakeun dipakenya agak matte, ringan dan agak sedikit ada white casenya, bisa nahan minyak tapi setelah sebulan pake ini jadi bruntusan, kusam dan ternyata gak cocok šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­

09 Jan 2019

Ini adalah sunblock prtama yg aku punya. Aku pake acnes uv tint ini sejak aku SMP. Dan ini cocok bgt buat kulit ku. Gara2 produk ini kulitku bner2 bebas dri jerawat, muka jadi ga berminyak, dan trpenting adl dia bkin muka aku ga gelap walaupun sring panas2an. Selain itu dia jga bisa dijadikam alas makeup. Pokoknya multi fungsi bgt. Aku uda puluhan ... Read More

female-daily-user-image
distarizky

25 - 29

07 Jan 2019

sunpro yang ada warnanya , warnanya sheer menyesuaikan dengan warna kulit asli , bikin lembab muka , cocok buat yang acne prone , tapi sayang banget ga suka sama packaging dan kenapa liquid banget jadi gampang tumpah

07 Jan 2019

ini satu2nya sunscreen yang cocok sama aku , kalau di pake sih emang agak berminyak tapi lama kelamaan nyerep tint nya di skintone aku yg light sih nyatu2 aja , trus di timpa make up di atas nya juga oke2 aja sih

05 Jan 2019

Sunscreen yang ringan banget, dengan SPF 35 PA+++ cocok buat sehari-hari. Dikulitku yang kombinasi nggak berminyak sama sekali, dan yang paling penting nggak menimbulkan jerawat. Lumayan ngecover bekas2 jerawat juga. Kekurangannya warnanya agak terlalu light, jadi kelihatan agak belang.

female-daily-user-image
velhemina

19 - 24

04 Jan 2019

Ya memang sih buat kulit berjerawat, tapi menurut aku ngga enak dipake karena malah bikin wajah berminyak dan gerah. Tint juga agak aneh, warnanya beda dengan wajah, jadinya belang. Teksturnya juga encer dan banyak minyak mau dikocok seberapa lamapun Aku pake ini malah jadi breakout karena saking minyakannya. Packaging cukup higenis, tapi bola dale... Read More

female-daily-user-image
andini_ata

18 and Under

02 Jan 2019

Pertama pake ini enak terus keluar jerawat lagi,terus berhenti pake yg pelembab yg lain ternyata gak cocok jadi muka ku keluar jerawat batu gitu. Akhirnya aku balik lagi deh sama produk ini hasilnya jerawat ku yg gede" kempes terus hilang, tapi di muka oily banget, jerawat yg belum keluar matanya juga lama banget kempesnya. Dan untuk sekarang aku m... Read More

Prev
Next