ADD

Wardah

Hydrating Moist Cream

Rp. 19.000
2.5

4 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

2

1 Star

0

3/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
astrids03

19 - 24

27 Aug 2018

Bentuk kemasannya tube, teksturnya krim dengan thick consistency berwarna putih. Ada wangi aloe vera tapi tidak menyengat. Saat diplikasikan mudah diratakan, agak lengket sedikit tapi cepat menyerap, ngga berat di wajah. Kulit jadi lembab, tidak bikin kulit tambah berminyak dan harga sangat terjangkau.

female-daily-user-image
paradita

18 and Under

21 Jul 2018

Aku sempet nyoba pake ini waktu kulitku lagi kering-keringnya. Cukup ngelembapin, tp lama kelamaan jadi kayak greasy gitu padahal kulitku waktu itu kering. Dan setelah beberapa lama pemakaian aku ngerasa mukaku makin kusam. Mungkin buat yg kulitnya super duper kering banget bakal cocok pake ini.

female-daily-user-image
buttynutty

30 - 34

10 Jul 2018

pake indang,uglalaaaahhh..bikin bruntusan sama komedo mandjahhh~makin terpampang nyatahhh.lengket gt dikulit wajah,susah menyerapnya.gak oke gt deh..padahal pekejingnya cucok getow.((banci pekejing)).akhirnya lengser kegunaan menjadi,hand cream. XD

female-daily-user-image
ghursa

30 - 34

10 May 2016

Entah kenapa produk ini bikin aku jerawatan. &nbsp;setelah berapa lama pake, terus kena air masih terasa lengket, kaya ga nyerap gitu. padahal sudah sesuai jenis kulit, tertulis untuk kulit kering. Kulitku normal cenderung kering.&nbsp;<div>Jadinya aku alih fungsikan untuk handcream aja, lumayan moisture.&nbsp;</div>

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor