ADD

Sariayu

Pelembab Relaxing Aromatic

Mawar
Rp. 10.000
3.2

30 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

7

3 Stars

9

2 Stars

8

1 Star

1

3/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
intankezia

19 - 24

25 Nov 2018

pelembab yang murah meriah, enak banget dipake trus gak bikin iritasi , makanya juga gampang banget . buat muka kerasa lebih bernyawa karena kenyal, lembab dan juga wanginya suka banget 😍😍😍the best produk

27 Oct 2018

iseng nyoba moisturizer. ini sebenernya enakk, cuman agak terganggu sm baunya ya. emang aku yg sensi sm bau2an :(( kalau efeknya lumayan oke, melembabkan. harganya sungguh murah meriaaaahh. apalagi sekarang designnya makin cakep. mungkin buat yg cari pelembab yg ringan murah, ini bakal cocok.

female-daily-user-image
tysmdh

19 - 24

24 Sep 2018

ini pelembab aku suka bangettt!!! aku suka bawa untuk travelling atau kekampus. ukurannya kecil jd ga makan tempat ditas. teksturnya cair dan cepat menyerap dikulit pas dan cocok bgt buat yg ga punya waktu untuk make up lama.

female-daily-user-image
anisseptr

19 - 24

19 Aug 2018

entah kenapa aku kurang suka sama teksturnya, encer banget menurutku. tapi ini pelembab yang bikin seger, dan wanginya enak. packagingnya juga kecil, enak banget buat dibawa travelling. dan harganya cukup terjangkau. tapi untuk repurchase? saya rasa enggak. karena masih ada pelembab yang sama bagusnha dengan tekstur lebih baik daripada ini. :)

female-daily-user-image
foreap97

19 - 24

18 Aug 2018

Tolong dong ini kemasannya dibikin agak gedhean dikit bisa ngga:( aku pake ini udah lamaa mungkin 4 taun, its locking all the skincare ive used at night. Cuman ya itu kemasan kecil banget gemes, jadi kalo beli langsung 2-3 botol. Tapi good sidenya gampang buat travelling.

female-daily-user-image
naira saja

40 - 44

10 Aug 2018

Berawal dari iseng lihat di counter minimarket. Dipakai sekitar seminggu ko enak ya rasanya. Wajah lembab, lembut dan lebih segar kelihatannya. Harganya sangat terjangkau jadi ga segan sering2 reaply. Pakai setiap pagi dan sore. Wanginya enak, kemasannya mungil dan nyaman buat dibawa2. Semoga cocok terus deh.

female-daily-user-image
hanimiaw

19 - 24

09 Jul 2018

sudah pakai ini sejak sma dan sampe skrng masih setia karena males cari pelembab2 lain ? teksturnya cair dan wanginya lembut bangetttt. gabikin muka jadi cerahan kaya pelembab lain, tapi efeknya di aku (kulit kombinasi) oke banget kok. biasanya aku pake ini kalau mau pergi doang sih, jadi pelembab sebelum pakai bedak. kalau gapake ini, biasanya be... Read More

female-daily-user-image
ikacndr

19 - 24

17 Jun 2018

Ngabisin sebotol ini hampir 6 bulan kayanya ?. Pakenya dikit2 banget soalnya. So far si suka karena ada mawarnya. Buat kulit yg berminyak si gak masalah. Teksturnya enak ringan banget dan kalo udh di muka jadi mencair kaya air. Jadi cepet bgt nyerepnya. But won't repurchase again. Lagi nyoba another moisturizer.

19 May 2018

Not bad untuk harga yang affordable.. efek di saya kurang bagus karena mungkin nggak cocok.. kulit jadi kering dan timbul bruntusan.. tapi suka sama wanginya yang super calming.. sisanya dipakai untuk tangan ternyata bagus :)

female-daily-user-image
nurulthfh

19 - 24

05 May 2018

Dulu beli saat muka lagi kering dan ada dry patchesnya gitu, karena pola makan dan tidur yang nggak baik. Lumayan membantu sih di aku, pakainya barengan face mist Nu Skin yg Napca, alhamdulillah itu dry patchesnya healing sendiri. Abis dari itu kapok dan selalu minum air yang cukup ?

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor

Prev
Next