ADD

Gizi Cosmetics

Daily Nutrition Cream

Tube
Rp. 35.000
3.2

50 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

19

3 Stars

11

2 Stars

12

1 Star

2

3.3/5

for package quality

24%

users will repurchase

female-daily-user-image
aifama

25 - 29

28 Nov 2018

Dulu waktu awal-awal pake, rasanya cocok banget. Muka lembab, Masalah kulit Kaya jerawat musiman, bekas jerawat, sedikit demi sedikit ilang. Sekarang mulai pakai lagi, masalahnya cuma experience ketika ngaplikasiinnya kurang menyenangkan. Krimnya sedikit rich, tapi oke sih buat di bawah makeup. Tapi kalo buat di rumah keliatan kucel kalo pake krim... Read More

female-daily-user-image
alyanada

19 - 24

18 Oct 2018

ini produk aku sma cocok banget di muka aku ga bikin beruntusan malah bikin muka cerahan pake ini di pagi hari, teksurnya juga lumayan agak cair jadi gampang meresap, pengen coba lagi tapi kadang suka kosong produknya di deket indomaret atau alfa deket rumah

female-daily-user-image
dyanardani

30 - 34

09 Aug 2018

Aku pakai produk ini udah bertahun-tahun semenjak package nya masih yang lama. Tapi jujur lebih suka yang lama, karna ini udah ditambah wangi-wangian. Wanginya rada ngeganggu. Dia adalah penyelamatku dari jerawat dikala itu. Setelah mengganti moisturizerku dengan ini, kulitku jadi bebas jerawat. Semacam holygrailku di kala itu (yang kemasan lama). ... Read More

27 Jul 2018

ini aku cobain dan aku pake kalo pagi gak mau kemana mana, pas baru pake sih agak sedikit berasa lengket, tapi lama2 dia ngresep gitu sih gak ninggal lengket di muka. Tapi aki blm merasa ada perubahan yg keliatan banget setelah pake ini. Tapi gak bikin alergi/jerawatan juga.

female-daily-user-image
shia__

19 - 24

27 Jul 2018

ini sumpah baguuuuus bangettt di kulitku, bikin cerah iya, bikin glowing iya, ngelembapin iya, aku udah bner bner gak bisa lepas lagi lah ama ini, suka bangettt dari yang pot sizenya ampe yang tubenya udah kupake semua, buat dikulitku, no comment bangettt ini bagus banget aku gak tau sampe mau ngomong apa, dulu beli ini tuh kaya coba coba karna mur... Read More

female-daily-user-image
khansawn

18 and Under

20 Jul 2018

ini produknya keren sih, buat muka ku gak pernah kering seharian walaupun di dalam ac dan lumayan banget untuk ngelembab in baru 3 mingguan pake ini tapi belom serutin itu cuma hasilnya nampol juga, jerawat waktu pms jadi gak dateng samsek... cuman kecil bgt terus rutin pakek langsung sembuh gituuuu :(

22 Jun 2018

biiiggg nooooo, ini penyebab muka aku breakout paraaaah dulu pas awal mula penasaran aja gatel pengen ganti skincare tapi ternyata malah bikin ga pede mau keluar rumah, muka ku jarang berjerawat paling satu atau dua tupun kalo lagi bulanan

female-daily-user-image
areeba

19 - 24

08 May 2018

pertama nyoba dari formula lawas nyampe diperbarui kaya sekarang dan ternyata masih cocok mencerahkan, lembab, ga bikin jerawat, mudarin bekas malah! cuma sayangnya ini thick bnget, ga nyaman makenya dan parfumnya ampun deh wangi banget

02 Mar 2018

Suka banget Jearwat hilang (tipe kulit aku kombinasi oil dan kering) , Peradangan jerawat sama jerawat mau numbuh jadi berkurang Kulit merah jadi berkurang Mencerahkan belum keliatan si soalnya baru mencoba kurang lebih 3bulan, Praktis karna bodynya yang kecil , bisa di bawa kemana mana Tutpnya filp on jadinya hygienis hehe

female-daily-user-image
triaaay

19 - 24

07 Feb 2018

Penolongku dikala saat gak cocok sama skincare yang bikin kulitku yang berminyak jadi kering seketika. Efek melembabkannya pas, gak bikin berminyak atau kering jadi lembab dan halus gitu. Kemasan tube atau pot menurutku untuk varian ini lebih higienis tapi efeknya sama aja, sama sama melembabkan,cepet nyerap,bikin halus, dan menurutku bikin keliata... Read More

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor