ADD

Cetaphil

Daily Facial Moisturizer SPF15

Rp. 190.000
3.6

150 REVIEWS

5 Stars

41

4 Stars

42

3 Stars

42

2 Stars

23

1 Star

2

3.8/5

for package quality

35%

users will repurchase

4 days ago

moisturizer pertamakuuuuu. dulu ga ngerti tentang moisturizer jadi yaaa asal beli aja si cetaphil ini. aku lupa apa efeknya ke kulit karna udah lama banget aku ga pake ini lagi 😂 b aja kayanya efeknya. yang aku inget kalo aku apply ini, rasanya kulitku agak panas gitu? baunya khas obat-obat gitu. lamaaa banget abisnya. ohiya kulitku oily, make ini... Read More

female-daily-user-image
lubina

18 and Under

05 Dec 2018

Karena wajahku ini sensitif, jadi aku tidak cocok menggunakan cetapil ini. Tapi bukan berarti cetapil itu jelek. Hanya saja sesuai dengan tipe wajah kita. Mungkin ada yang cocok, atau tidak cocok. Yang ku rasakan di wajahku adalah saat setelah menggunakan ini, wajahku jadi terasa panas dan perih.

female-daily-user-image
taviaasm

25 - 29

04 Dec 2018

Moisturizer ini wuuuw cuco markucok eim ya. Yg biasa aku pake day cream itu bruntusan, pake cetaphil ini ga bikin bruntusan. Di wajah juga lembab. Repurchase? Yes!!! Serumah bisa pake cetaphil ini. Daann papi aku yg biasa ngeluh wajahnya kusam dan sering berasa kering setelah pake ini ngerasa lembab katanya. Terlihat lebih fresh.

female-daily-user-image
sasnia

19 - 24

22 Nov 2018

moisturizer pertama. bner2 ngelembabin dan bkin kenyel. bonusnya? ad spfnya. hrga beli diawal emg ckup mahal. tp awet bangget punya ku udh mau sthaun dan ga abis2 mngkn krna kita ngrpump sekali udh bisa untuk semuka ya. oh iya moisturizer ini emg si kalo kita pake dan kita bner2 seharian ad dibawah matahari lsg/ beraktifitas d luar ruangan bkin muk... Read More

female-daily-user-image
tsintiaaf

19 - 24

21 Nov 2018

pertama kali pakai ini karena aku ngerasa kulit aku kering bgt. ini moisturizer pertama aku. menurut aku teksturnya cukup light. tidak ada baunya jg. dan untungnya nggak ngasih efek yg aneh2 selain ngelembapin muka aku banget.

female-daily-user-image
diraldara

19 - 24

13 Nov 2018

My current day time moisturizer and I either benefited with using it as sunscreen too. It neither leave white cast or create break out, also it leaves illuminating appearance in face which makes it looked glowing and healthy. In contradiction, if the face condition turns oily, don’t expect it will mattify your look, coz no, it will make your face l... Read More

03 Nov 2018

Pertama sempet ragu pakai ini. Tapi memang harus diberanikan diri untuk mencoba setelah wajahku mengalami purging yang parah sekali :( dan saat itu wajah aku sangat-sangat kering. Dan ini moisturizer yang membantu wajahku untuk lebih lembab!! Dan ga tau gimana rasaku berterima kasih untuk produk ini. Sangat-sangat membantu sekali ❤️❤️

female-daily-user-image
heni12

19 - 24

30 Oct 2018

Pertama pake ini langsung purging, padahal biasanya jarang banget jerawatan. Mikirnya karena lagi stress ujian terus nyoba lagi pas muka udah normal dan udah selesai ujian tp tetep aja besoknya langsung purging lagi. Padahal udah ngarep bgt untuk cocok sm ini krna harganya yg affordable:(

female-daily-user-image
dinayng

25 - 29

24 Oct 2018

rangkaian moisturizer nya ku pakai setelah oily cleanser. ga greasy ga lengket. bahkan habis pakai moisturizer spf ini pakai daily sunscreen spf 35 oke oke aja. ga bikin bruntusan atau jerawatan. repurchase? of course yes!

23 Oct 2018

ini ukuran nya gede banget buat harga segitu, jadi jatohnya murah sih, pas di pake juga cukup melembabkan tapi pake ini seminggu kenapa skintone muka jadi agak turun ya :" pdhal ini masih banyak huhuh

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor

Prev
Next