ADD

SR12

Virgin Coconut Oil

Rp. 35.000
3.3

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

1

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

08 Dec 2018

aku menggunakan ini untuk bersihin makeup, dan lumayan bersih dan membuat wajahku lembab. untuk beberapa hari pemakaian sih tidak menimbulkan jerawat dan tdk memperparah wajahku. soo its oke for meπŸ‘ŒπŸ»πŸŒ»

female-daily-user-image
bin

25 - 29

14 Sep 2018

buruk, buat kulit yg acne prone! jika jenis kulit kamu acne prone da oily, minyak kelapa ternyata bisa menyumbat pori, dan bikin sebum makin banyak. aku pake ini, paket pemula (coconut oil + kefir + rice soap) sejak awal pemakaian jerawat keluar semua, katanya itu proses purging, oke aku terusin pake, ternyata setelah tiga bulan pemakaian jerawat a... Read More

female-daily-user-image
nndiah

19 - 24

07 Jan 2018

Baunya bener-bener minyak kelapa, hehe. Ya iyalah 100% murni kok. Bagus buat maskeran, karena alami, ngga ada efek sampingnya. Justru kalo mau pakai rutin bisa bikin kulit jadi cerah dan kenyal. Biasanya aku pakai maskeran malam hari sampai pagi hari. Ini recommended banget buat yang nggak pengen ketergantungan sama krim dokter. Jadi makenya harus ... Read More