ADD

Kiehl's

Midnight Recovery Concentrate

Rp. 630.000
3.8

237 REVIEWS

5 Stars

77

4 Stars

90

3 Stars

45

2 Stars

15

1 Star

10

4/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
vinots

19 - 24

6 days ago

Awalnya cuma beli trial size yang 15ml dari situ aku ngerasa oil ini enak banget :)) Wanginya enak banget deh, bener2 relaxing dan nyaman. Sejak pakai oil ini kulit aku lebih halus, walaupun aku ga ada masalah ttg scarring sih. Aku suka banget oil ini karena beda sm oil lain, oil ini ga lengket2 gt pokoknya enak ada sensasi hangat2 gt :)

female-daily-user-image
tir2005

30 - 34

10 Dec 2018

Big yes repurchase!!!! Been using this mix oil since 2013. I can't stop, whenever am trying to stop ita calling me back! Oil ini mejik! Kalo muka aku puffy krn kurang tidur ato kebanyakan caffeine elixir ini membantu aku biar keliatan seger paginya. It did wonder. This different than estee lauder anr. Am lovin it

female-daily-user-image
bqnubliya

19 - 24

06 Dec 2018

Pake ini waktu itu karena katanya bisa benerin tekstur wajah. Aku beli yg sample bottlenya, lupa isinya berapa ml. Dipakenya enak, agak berminyak gitu tapi masih fine. Untuk hasil paginya lumayan berasa halusnya. Aku abisin produknya aja karena mahal bangett

female-daily-user-image
fmydita

19 - 24

27 Nov 2018

my holy grail face serum! padahal ini dianjurkan pakainya malam hari aja, tapi kadang aku suka pakai di pagi/siang hari haha (tapi dengan kadar yg lebih sedikit). habis pakai ini, wajah lgsg kerasa HALUSSS bgt kayak pake primer. muka jadi glowing di pagi hari dan somehow agak mudarin bekas jerawatku.. harganya emg aku akuin mahal bgt but absolutely... Read More

female-daily-user-image
anintyapia

25 - 29

04 Nov 2018

this serum saved my life ftw!! My face had horrible breakout and i use this serum at night, when i woke up my face turns out perfect than EVER!!! All of the redness and acne GONE in just one day. Can u believe it? My sensitive skin loveeee this product so much and i bet you wont regret buy this one. Thankyou kiehls, what would i do without you lol

female-daily-user-image
aaliyahk

19 - 24

29 Oct 2018

My very first serum/elixir ever 😂 jujur ini pricey bgt apalagi untuk anak kuliahan macem saya tp akhirnya decided untuk beli ini karna bener bener wishlist dr jaman bahela. Setelah nyobain SUKA BGT sm scent nya i mean how on earth could this scent exist in this world 😂 so calming dan soft cocok buat bobo hehe. Texture oil nya jg ngga kentel bgt d... Read More

26 Oct 2018

Ini face oil serum pertama aku dan untungnya gak mengecewakan. Tiap malemnya pakai ini besok paginya bangun muka lembut banget kayak pantat bayi, glowing, lembab, kenyal. Wanginya juga enak, karena dia mengandung lavender jadi ada efek aromatherapy yang bantu nenangin juga. Repurchased 2x dan sekarang udah stop sih karena lagi nyoba face oil yang l... Read More

female-daily-user-image
mphieeeee

35 - 39

20 Oct 2018

Menurutku ini si Primadona-nya Kiehl's ya.. Rata2 review orang selalu OK dengan produk ini. Aku pun akhirnya ikutan coba, karena udh capek pindah2 dokter ga gampang cocok ama produknya.. Ini bulan ke-3 pake MRC dan memang OK bgt.. Kandungannya memang minyak tp di wajah ga oily. Aku pake setelah cuci muka dan pake Calendula Herbal-Extract Toner. Tan... Read More

female-daily-user-image
tischika

25 - 29

11 Oct 2018

ini bneran bikin besok paginya kulit aku kenyal lembut kayak pantat bayi hehehe.. kemasannya juga bkin kita mudah buat ngeliat isi di dalemnya dan brp tetes yang mau kita pake.. mnrt aku aromanya jg menenangkan.. :)

female-daily-user-image
giufrasia

25 - 29

02 Oct 2018

setiap kali lagi butuh extra hydration atau lagi agak kering kulitnya, aku selalu pake ini malemnya. langsung deh paginya kulit aku jadi supple banget, bener bener nge-boost hydration gitu. super love !

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next