ADD

Wardah

White Secret Day Cream

Day Cream SPF 35
Rp. 97.000
3.4

199 REVIEWS

5 Stars

37

4 Stars

61

3 Stars

47

2 Stars

43

1 Star

11

3.7/5

for package quality

44%

users will repurchase

4 days ago

Sebenernya daycream yang aku pakai ini yang bentuknya tube. Tube nya kecil, tapi awet banget. Pakai sedikit saja, sudah terasa lembabnya. Cocok banget sama aku yg lebih banyak di dalam ruangan. Jadi, pas banget kalo aku lagi malas pakai sunscreen lagi karena di dalamnya sudah ada kandungan SPF-nya.

08 Nov 2018

sm kyk cream malamny dan udah jatuh cinta sm produk wardah sampe 5tahun pemakaian so sejauh ini cream ini tuch bener2 all in one krn klo pakek ini dy it selain melindungin muka qta dari matahari krn mengandung spf dy jga bisa bwt jdi alas bedak krn agak2 glowing gtu setelah dipakai

07 Nov 2018

Setelah pakai ini, efeknya kulit jadi lembab, sedikit meninggalkan white cast di muka. ini cream yang tidak terlalu ringan teksturnya. agak lengket. tapi plusnya udah ada SPF nya jadi praktis sih. nggak ku pakai saat kulit berjerawat, kata mbak spg wardah nggak boleh dipake saat berjerawat (?). setelah pemakain rutin (apalagi dg white secret series... Read More

05 Nov 2018

Pake ini yang mini sizenya (tube). Awalnya beli yang kecil karena takut nggak cocok. Ternyata bagus banget sih dipakenya. Bener-bener bikin wajahku lebih cerah dan putih, tapi yang nggak putih banget, dan akan repurchase lagi sih

05 Nov 2018

kenapa pake product ini? awalnya ingin lepas krim dokter yg notabene bikin kecanduan. Krimnya ringan bgt, sekali pakai langsung set di kulitku yg sebelumnya bruntusan (efek lepas krim dokter). kulitku juga teksturnya jadi halus, pokoknya ngaruh bgt deh kupake. 3 hari pake kulit udah ga bruntusan, mungkin ini efek dr secret krimnya kali ya dan krn a... Read More

04 Nov 2018

Pertama dipake meresap dikulit. Aku bikin primer tapi pas di aplikasikan foundation. Make upnya gak nyatu. Terus pas siang terlalu berminyak di wajahku. Lembabnya dapat. Mencerahkannya tidak menunjukkan hasil. Repurchase? No.

female-daily-user-image
ameylani

19 - 24

04 Nov 2018

berawal dari susah payah nyari moisturizer, akhirnya nyobain yg versi tube kecil dulu. pas pake enak banget parah. wanginya khas white secret wardah, enak dan aku sukaaaa. nyerepnya cepet, tapi ada whitecastnya dikit jadi menguntungkan buat aku yg mukanya gak cocok pake bedak putih banget, karena bakal jadi abu abu :( seneng banget pake ini, dan un... Read More

female-daily-user-image
asifzinda

19 - 24

02 Nov 2018

Awalnya aku nyobak ini fine aja yah tapi pas lama2 temen2ku pada banyak yg bilang kalau kulitku aneh, jadi lebih oily sma lebih ke abu2 gitu jadi keliatan kek ngedempul tapi ga rata dan karena lebih bikin oily mukaku gada henti2nya buat jerawatan.

female-daily-user-image
fukofuko

25 - 29

25 Oct 2018

dulunya pakai ws rasanya ga ngaruh apa2. tapi gara sejak pakai natrep klo siang kucel gitu, akhirnya nyobain ini lagi yg versi tube kecil. eh malah orang pada terpesona dan bilang mukanya cerahan. padahal baru hari kedua pakai. emang ini bagusnya klo siang ga bikin wajah kumel biarpun muka udah berminyak ataupun keringetan.

24 Oct 2018

Nyobain ini karna latah banyak orang bilang bagus dan ngefek mencerahkan. Nyobainlah day creamnya dulu apalagi udh ada spfnya jadi makin semangat pengen cobain. Pas coba buka tutupnya waah oke nih wanginya meskipun sedikit agak kuat yaa. Tapiiii begitu dipake oh waw lgsg gatel di muka dan muncul jerawat segede jagung, beruntusan dan jadi kering nge... Read More

similar products

4.2(6 reviews)

Sensitive Skin All In One Essence

Moisturizing Gel

Muji

4(1 review)

Moisturising Cream

Sensitive

Muji

Prev
Next