ADD

Viva Cosmetics

Skin Food Cream

Rp. 8.850
3.6

316 REVIEWS

5 Stars

61

4 Stars

137

3 Stars

77

2 Stars

31

1 Star

10

3.1/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
viniocktaviani

18 and Under

4 days ago

greasy bangett pas pertama kali nyoba produk ini, rada2 lumayan keganggu sih produknya mau di pake setipis apapun pasti suka kerasa pake apa gitu di muka, terus suka nempel2 di sarung bantal :(, lebih cocok buat yang punya dry skin dehh

female-daily-user-image
jianvasya

19 - 24

07 Jan 2019

cream pertamaku duluu bgt, penasaran karena kulit kering. cobain ini daan pakai hari itu, hari itu juga langsung muncul komedo, bruntusan dan jerawat kecil. kaget se kagetnya pertama kali coba pelembab jadi begini, trus kapok bgt. setelah kejadian itu pake toner mulu, sampe jadi emak emak baru beraniin diri beli pelembab lagi.. 😂

female-daily-user-image
luckyswan

30 - 34

06 Jan 2019

semenjak nyusuin, kulit jd gampang kering bgt sampe parah. udah nyoba pake beberapa pelembab merk lain tp nggak ada yg bnr2 bisa bantu. beli produk ini tuh gr2 liat foto2 alm.mama, inget dl mama sering bgt pake ini buat kulit keringnya jd gw coba beli deh. pas pake ini malem hari besoknya kulit gw jd halus n lembut gt, tp kl pake nggak usah kebanya... Read More

06 Jan 2019

pake viva skinfood ini karena ibu sering pake. di pake di bagian siku dan tumit karena bagian itu yang biasanya kering banget. tektsurnya kayak lotion, tapi yang bikin beda ini agak berminyak sedikit dan cukup bikin lembap siku dan tumit yang biasanya kering.

female-daily-user-image
ninaalysia

19 - 24

28 Dec 2018

aku pake ini cuma buat area tangan sama kaki aja, terutama siku sama tumit. beneran bikin lembab di kulit dan fyi tangan sama kaki ku yg belang perlahan jadi ilang belangnyaaa. sayangnya produk ini gabisa di oake sembarangan di muka. malah bikin breakout

female-daily-user-image
piayesa

25 - 29

26 Dec 2018

Iseng beli ini krn saudara pake dan mukanya jadi bersih gitu. Teksturnya creamy bgt, pas apply ke wajah agak lengket dan setelahnya bikin berminyak. Kalau ditimpa bedak malah jadi dempul. Aku pakai ini juga buat tangan dan kaki pengganti lotion krn dia super lembab apalagi untuk bagian siku lutut dan tumit.

24 Dec 2018

Sempet nyobain ini karena 'katanya' bagus untuk kulit kering. trus pas aku pakai ternyata kurang suka sm teksturnya, krimnya terlalu kental dan lengket di kulit. jd aku jarang mengaplikasikannya. tp bagus sih kulit jd lembab, apalagi kalau mau pakai rutin. apalagi ini sangat murah. fyi biasanya aku pakai di kaki, lutut, dan siku saja

23 Dec 2018

produk ini super ngelembabin banget cocok banget dipakai pas lagi musim kemarau biasanya kulit kering banget sampe perih jadi aku oakai ini biasanya di wajah dan dikaki eh bangun tidur dia jadi ngelembabin dan ga bikin bruntusan di wajah

female-daily-user-image
sterkris

19 - 24

18 Dec 2018

penyelamat kulit kering! apalagi bagian tungkai kaki. bahkan kalo lotion lagi abis aku bisa pake sebagai pengganti lotion wkwk murah meriah, gampang di dpt, sayang bgt packagingnya bikin kurang steril

female-daily-user-image
dkitagawa

19 - 24

13 Dec 2018

Ini beneran sekental itu tekstur krimnya. Pernah aku pas SMP masih polos polosnya. Tak pakai buat krim malam. Wajah langsung jadi kilang minyak dan muncul jerawat. Dipakai di badan pun kurang nyerap kalau menurutku.

similar products

Prev
Next