ADD

Skin1004

Madagascar Centella-Asiatica Cream

Rp. 0
4.1

22 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

6

3 Stars

4

2 Stars

2

1 Star

0

4.1/5

for package quality

50%

users will repurchase

28 Oct 2018

Akhirnya nemu produk yg bisa menghilangkan bekas jerawat dan calming kemerahan di wajah, seneng bgt rasanya!! Dari awal emg udh tertarik bgt pgn coba karna ada kandungan c. Asiatica di dlmnya, yg point plus lg harganya jg affordable bgt untuk ukuran yg besar ini. Klo di aku, dari pemakaian pertama udah keliatan hasilnya. Aku pake di step night skin... Read More

female-daily-user-image
l3nn

35 - 39

27 Oct 2018

produk ini ketika dioles ke wajah terasa lengket dan tidak cepat diserap oleh kulit, karena lengket di kulitku jadi buat jerawat baru muncul di pagi hari,pori pori pun terlihat lebih besar, sayang sekali tidak cocok di kulitku.

female-daily-user-image
tir2005

30 - 34

23 Oct 2018

Akhirnya bisa kasih review juga mengenai produk ini. Jd pelembab ini gede banget, rasanya ringan banget, wanginya mirip hermes un jardin sur le nil. Packagingnya gede banget dan harganya murah banget. Warnan packagingnya ijo muda jd calming banget. So simple yet so powerful kandungannya. Pelembab ini coock buat kulitku yg berminyak, ga bikin breako... Read More

female-daily-user-image
felife

25 - 29

19 Oct 2018

CReam yang ligjt weight kukira dia thick taunya enak dan melted dikulit yes so soothing and calming bgt oo eahhh aku suka aku sukaaa produk skin1004 sukaes loh ya bikin aku kepincut maun hihii auka bgt sama produknyaa

18 Oct 2018

Utk yg jenis kulitnya acne prone pasti tau banget susahnya cari pelembab. Andd this is the answer! Pelembab yg ringan, menenangkan, tp ttp melembabkan dgn baik. Teksturnya krim, warna putih, tp kalo udah di ratain jd gaada warnanya. Gampang bgt diratain dan cepat menyerap. Pasti repurchase!

female-daily-user-image
nola_noell

19 - 24

13 Oct 2018

sebelumnya bingung kan harus pake apa biar sisa2 jerawat ini hilang, dan coba2 beli ini. baru 3 hari udah keliatan hasilnya. muka tampak cerah, jerawat mulai hilang. jadi lebih fresh. aku pake ini jadi single moisturize. biar gak bigung. isinya banyak, make dikit aja dan bakal awet satu tube ini. love banget deh

female-daily-user-image
silveria

25 - 29

13 Oct 2018

Awalnya emank jarang pakai moisturizer, itulah kenapa muka ini selalu ada kulit mengelupas (padahal gw tipe oily parah) dan kalo pake makeup pasti jadi bertekstur, ternyata kulitku dehidrasi. Setelah cari-cari review dan nemu ini di ig beuatyhaulindo, akhirnya beli. Sekarang muka jadi ga dehidrasi lagi, bener-bener uda ga da kulit ngelupas. Tapi...... Read More

female-daily-user-image
megarani

25 - 29

13 Oct 2018

Coba krim ini karena tertarik sama kandungan centella asiatica dan harganya. Kulit wajahku cukup sensitif dengan matahari. Kalau habis kena terik matahari, biasanya ada beberapa titik di kulit wajah yg merah dan lecet. Dengan krim ini, merah dan lecet itu hilang ngga pakai waktu lama. Selain itu, bisa dapat bonus efek glass skin juga. Bagus banget... Read More

female-daily-user-image
antanizzle

18 and Under

10 Oct 2018

beli ini karena muka kering banget dan kepo dengan “centella asiatica” dan pakenya dibarengin sama toner & ampoulenya, ya hasilnya memuaskan, karena baru mau nyoba jadi beli yg share dulu dan pas habis langsung break out :(

female-daily-user-image
deeasy21

19 - 24

06 Oct 2018

aku nyobain pake ini krna blm nemu moisturizer yg cocok, dua tiga hari pemakaian oke lah, gk nimbulin jrwt baru, tau tau udh 2 minggu lebih numbuh jerawat merah2 lgsung bnyk 😣 kyny bakalan stop pake, ga kuat, pdhl tinggal ngilangin bekas jrwt aja, trnyata malah tumbuh lg. untung beli share in jar, jd ga rugi2 amat 🤐

similar products

4.2(6 reviews)

Sensitive Skin All In One Essence

Moisturizing Gel

Muji

4(1 review)

Moisturising Cream

Sensitive

Muji

Prev
Next