ADD

Olay

Total Effects 7 in 1 Day Cream

Gentle
Rp. 145.900
4

170 REVIEWS

5 Stars

69

4 Stars

52

3 Stars

37

2 Stars

11

1 Star

1

4/5

for package quality

62%

users will repurchase

female-daily-user-image
mumuhh

25 - 29

2 days ago

keren sich ini. tadinya takut bgt kalau day cream pasti bikin di kulit kerasa berat dan oily. ternyata gak bikin oily dan kerasa memang lebih lembab di wajah lebih lama dan tidak oily bgt sampai beberapa jam.

2 days ago

pake olay ga sengaja, karena ini skin care nya ibu, tapi pas di coba enak bgt buat kulit ku yang super duper kering bikin lembab tapi ga lengket, oh iya kulit ku juga udh banyak kerutannya apalagi di area mata, dan skrng udh botol ke 2 aku rasa kerutannya berkurang

3 days ago

Melembabkan banget dan sangat membantu meratakan tekstud kulit. Kulit jadi lembut paraah!! Total 7 effects nya buat aku lumayan terasa. Yang gentle ini ga ada kandungan parfum dan pewarna, jadi aman banget buat yang kulitnya sensitif.

29 Nov 2018

Ini daycream paling cocok selama ini hahahhaha. Paling ngga nimbulin jerawat beruntusan dkk. Udah pakai dari jaman kuliah trus brenti trus pas lg jerawatan gegara punya baby pake ini lagi jd lumayan mulus jerawat berkurang bangetttt. Pokoknya ini daycream musti ada di rumah. Kadang emang selingkuh sama merk sebelah tp ujung-ujungnya balik ke sini l... Read More

female-daily-user-image
miss_mochi

35 - 39

19 Nov 2018

Sejujurnya beli Olay TE ini gara2 ada diskon di Guardian, haha..Padahal day cream yg biasa dipake udah di tangan, ehhh malah jadi beli si Olay TE-Gentle ini :) Ternyata enak bgt..pake 1 pump aja cukup buat seluruh wajah, cepet menyerap, gak bikin kulit wajah 'keringetan' pas dipakai...dan setelah 2-3x pemakaian, kulit wajah langsung terasa halussss... Read More

female-daily-user-image
mariam_tia

25 - 29

19 Nov 2018

pakai ini udah dari tahun lalu, habis sekitar 2 botol, pas beli lagi yg ketiga krna ada diskonan, malah aku anggurin krna aku mencoba2 yg lain.. tp ujung2nya aku balik lagi kesini.. aku pakainya untuk malam jg krna ini ga ada spf nya.. klo siang aku tambahin sunblok lagi.. aku suka bgt sih.. muka jadi mulus, lembut dan ga bikin yg aneh2 juga ga bik... Read More

female-daily-user-image
lita444

19 - 24

18 Nov 2018

halo aku mau review produk ini. ini sebenarnya punya ibuku sih , beliau kulit nya normal menjurus ke kering . karena aku mendadak ke luar kota jadi kagak bawa skincare lengkap ( cuman bawa face wash ) ya sudah karena mau kulit ku nggak terlalu kering kerontang akhirnya minta lah punya beliau . kemasannya bagus , nggak perlu colek2 tinggal di pencet... Read More

female-daily-user-image
prilnita

19 - 24

10 Nov 2018

Big no sih di aku. Krna bkin BO jrwat gede gede bermunculan gitu. Bahkan dalam wktu semalam udah ada jerawat gede di dagu ☹️ masih optimis mungkin bukan krna ini coba lg lanjut pake eh malah tumbuh di mana mana dong😂 jadi fix di pmkaian berdua udah stop. Saran buat yg mau beli, beli ukuran kecil aja jngan kepedan kek aku yg lngsung beli ukuran bes... Read More

female-daily-user-image
mulmul

19 - 24

21 Oct 2018

Baru beberapa bulan ini pakai Olay TE gentle karena kulit yg tiba-tiba terasa normal-dry, kondisi kulitku biasanya normal-oily nyaris oily malah, tahun ini kulit kek jadi kering entah karena kurang minum/ kebanyakan minum kopi juga. Jadi nyobain deh Olay TE gentle ini, dan untungnya cocok, cuma bulan pertama pemakaian bagian hidung agak komedoan, t... Read More

female-daily-user-image
liuhely

40 - 44

20 Oct 2018

sangat cocok untuk.kondisi kulit normal yang ingin wajah cerah dan lembut serts mengandung spf 30 yg baik untuk perlindungan wajah harga juga cukup terjangkau dan mudah diperoleh di supermarket , produk yang sudah puluhan tahun digunakan dan terbukti .

similar products

Prev
Next