ADD

Estee Lauder

DayWear Advanced Multi-Protection Anti-Oxidant Creme Broad Spectrum SPF 15

Rp. 34
3

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

22 Feb 2018

I got this product from my aunt, jadi dia ngasih aku ini suruh nyoba dan sekali ngasih langsung 2 jar gitu. dan serius sedih banget pas pake ini hari pertama aja langsung muncul bruntusan di wajahku ini, dan dia memang ada wanginya tapi aku sih ga keganggu sama wanginya, cuma sayang aja day 1 try this product langsung keluar deh tuh si kecil jahara... Read More

female-daily-user-image
jjjfren

25 - 29

24 Oct 2017

Got the travel size for $15. Day cream ini sangat fragranced, tipikal wangi kosmetik high end. It's a classy smell, tapi emang agak menyengat krn dipake di muka. Krim ini agak tebel, tapi gak butuh banyak utk seluruh muka. Cepat kering dan gak menyumbat pori2 ketika pake. Finishnya matte dan di awal rasanya cukup moisturizing. Works as a good makeu... Read More

similar products