ADD

Bioderma

Sebium Global

Rp. 264.000
2.9

56 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

13

3 Stars

11

2 Stars

11

1 Star

12

3.4/5

for package quality

11%

users will repurchase

a day ago

Got this free products from another app. Berhubung muka aku bukan tipe acne jadi aku kasih produk bioderma ini utk mama aku yg emg tipe acne untuk di review. Sadly this wasn't effective at all to my mom. Beberapa hari pertama jerawatnya jadi merah sih, dan aku baca dari review org jg emg pertama begitu baru nanti hilang. Tapi utk mama justru malah ... Read More

female-daily-user-image
bymell

19 - 24

3 days ago

Ini obat jerawat yang bagusssss banget! Percaya atau engga ini bisa bikin jerawat mateng dalam semalam. Biasanya kalo aku muncul jerawat langsung aku totol ini malemnya dan voila besok pagi langsung jadi jerawat aktif dan bakal mengering sendirinya. Suka banget ini satu satunya obat jerawat yang works di aku

12 Jan 2019

ini obat totol jerawat terampuh sih, da best lah pokoknya mah, yg gak aku suka dari produk ini karna harga nya coy mehong 😂 dan satu lagi, rasa cekat cekit nya yang kebangetan parah 😂 kalo pake ini harus siap lahir batin dulu pas dipake harus nunggu berapa menit sampe ilang cekat cekit nya tapi nunggu sambil ngepelin tangan tarik napas buang napa... Read More

11 Jan 2019

So aku bisa nyoba product ini krn dpt dr giveaway, seneng banget si! Ternyata productnya sebagus itu buat yg jerawatan.. wanginya fresh menurutku trs cepet kering jg.. dan emg ringan dimuka.. harganya si emg agak mahal utk ukuran segitu but okeelah buat yg jerawatan

female-daily-user-image
mmilayani

25 - 29

13 Dec 2018

Produk bioderma ini adalah produk untuk menghilangkan jerawat dan komedo. Pas awal pake entah kenapa kulit aku terasa bgt panas dan gatal. Ga cuma di bagian yg aku olesin ini tapi juga sampain ke leher2. Untuk khasiatnya pada jerawat aku belum liat hasil yg signifikan karena stelah itu aku ga berani coba lagi dan ini aku preloved

29 Nov 2018

krim anti jerawat ini ampuh untuk mengurangi jerawat meradang ,setelah 3 hari prmakaian jerewat mulai kempes,krim ini ringan dan teksturnya seperti gel yang sangat cepat nyerap ke kulit wajah, recommendeed buat acne prone skin.

26 Nov 2018

Duh cinta banget sama ini 😭 jerawat + bruntus kabur semua, kalau bruntus biasanya langsung mateng keluar mata gitu, tapi gak sampe besar. Totok lagi, eh besoknya hilang deh. Emang make ini perih gitu rasanya, cekit2, panas tapi berapa menit kmudian ilang kok. Ini pricey tapi worth it kok, makenya dikit aja, mukaku mulus, tinggal sisa2 bekas jerawa... Read More

female-daily-user-image
khazashh

18 and Under

02 Nov 2018

lumayan pricey buat ukuran obat jerawat. aku kurang tau bahan active yang ada di produk nya apa karena bahasa nya bukan bahasa inggris, dan ga ngejelasin secara detail fungsi produk nya apa. pas dipake kerasa tingling di beberapa area, pas besok pagi nya kadang jerawat jadi ilang, kadang juga malah jadi mateng. good things dari produk ini, wangi ny... Read More

01 Nov 2018

jadi Type kulitku ini kering dan sensitive mudah sekali berjerawat yg kusuka dari produk ini adalah untuk kulit sensitive, ga mengandung paraben, tidak menimbulkan komedo. Biasanya aku menggunakan produk ini sebelum pakai makeup karena supaya makeup ku bisa tahan lama dan bisa lebih menempel di kulit ku yg kering ini. Yg kurasa kan setelah 1 minggu... Read More

31 Oct 2018

Tekstur nya cair dan gampang sekali diratakan ke wajah. wanginya khas banget dan cukup tajam tapi gak mengganggu. setelah pakai semingguan aku merasa kulitku lebih sehat. jerawat cepet kempes kering dan sembuh. bekas jerawat juga berangsur menghilang tp butuh proses. cuma emang cukup mahal y

similar products