ADD

ANTIPODES

Vanilla Pod Hydrating Day Cream

Rp. 722.425
4

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
daraldilla

19 - 24

06 Nov 2018

suka pake bangetbanget sama ini! coba aku denger kata benscrub pake ini pasti muka aku lebih better dari kemarin. ini rasanya moist dan cocok bgt yg muka aku suka kering gajelas dan suka berminyak ga jelas, dia kayak bisa nyeimbangin gitu. bonusnya banyak bgt calm redness trs jerawat aku mayan cepet kehempasnya.. suka deh repurchase? pastipastipast... Read More

01 Jul 2018

Wanginya ga terlalu wangi vanilla ky namanya dan walaupun ini hydrating bgt tp masi aman ga bikin berminyak kalo dipake pagi hari malah jd glowing, aku kadang jg pake buat malem aman aman aja sih soalnya gaada spf nya juga. Btw ini awet bgt karna makenya super dikit2 bgt karna teksturnya agak padat jd hemat. Love it.

female-daily-user-image
diyang

19 - 24

01 Apr 2016

It's very hydrating cream. Smells good. It contains manuka honey so that if there are acne will be gone quickly. Actually, for a day cream, the texture is a bit thick. For dry skin like mine may not be a problem. But I do not recommend for use in oily skin.

similar products

4.2(6 reviews)

Sensitive Skin All In One Essence

Moisturizing Gel

Muji

4(1 review)

Moisturising Cream

Sensitive

Muji