ADD

Wangsa Jelita

Buzz The Bugs Off

Rp. 36.000
4.2

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
ntind7174

Dry

Medium Light

Cool

25 - 29

15 May 2018

Suka banget sama anti nyamuk ini! Kayaknya ga toxic seperti produk2 anti nyamuk lain... lumayan ampuh buat ngusir nyamuk. Kalo kasih ke anak2 juga ada rasa aman karena dari bahan2 alami :-D selalu stok ini di rumah.

female-daily-user-image
tikstiks

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

30 Jun 2016

Akhirnya aku nemu produk untuk usir nyamuk yang bahannya natural, brandnya terpercaya & gampang didapetnya. Selama ini gak pernah berani pake mosquito repellent karena takut bahan kimia & racun di oles ke kulit. Produk ini lumayan efektif usir nyamuk, walaupun baunya agak-agak kayak minyak tawon tapi masih oke lah. Biasanya kusemprot ke tel... Read More

female-daily-user-image
dunianyabunga

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

28 Nov 2015

Ini lumayan ampuh banget buat ngusir nyamuk <br /> Baunya khas banget semprotan anti nyamuk<br /> Bentukannya praktis tinggal semprot sana sinj ga perlu khawatir tumpah <br /> Harganya masih terjangkaj <br /> Efektif banget buat usir nyamuk

female-daily-user-image
geiskarsrs

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

18 Nov 2015

Yang aku suka bgt dari wangsa jelita buzz the bugs off adalah <br /> <br /> 1. Bahan Alami yang baunya itu serangga (terutama nyamuk) tidak suka. terdiri dari minyak kelapa, minyak lavender, minyak sereh (citronella oil), &amp; vitamin E. Wanginya lembut &amp; tidak bikin pusing. kandungan lavender di sini bisa bikin efek menenangkan. kandungan min... Read More