ADD

Wardah

Hydrating Aloe Vera Gel

Rp. 38.500
3.2

2865 REVIEWS

5 Stars

418

4 Stars

797

3 Stars

877

2 Stars

516

1 Star

257

3.6/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
vanyipi

Oily

Medium

Warm

25 - 29

2 hours ago

Gel ini cocok banget buat nenangin kulit yang bermasalah, adem gitu rasanya di kulit. Teksturnya rich agak lengket jadi cocok dipake buat sleeping mask soalnya produknya bakal tetep stay dikulit pas waktu tidur. Kemasannya juga praktis bentuk tube gitu, cuma kadang muncul ada rasa panas di kulit tapi cuma dikit banget .

female-daily-user-image
mio16

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 hours ago

Agak lengket n thick gtu teksturnya menurutku terus agak ada wewangiannya sih. Aku pake buat di kulit tubuh yg kering (ntah knapa ga brani pake buat muka hihi) U/ khasiatnya menurutku B aja, ga bkin lembab

female-daily-user-image
kinarasun

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

11 hours ago

gel multifungsi ya, bisa buat pelembab bisa buat masker mata. hehe enak sih abisnya efeknya jadi lembab dan adem. isinya juga lumayan banyak, sekali beli bisa untuk pemakaian sebulan lebih. jadi bisa irit

female-daily-user-image
kiaramey

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

a day ago

produk ini biasanya aku pake buat melembabkan wajah, lumayan cocok. isinya juga lumayan banyak, buat pemakaian sebulan sih cukup. aku baru sekali beli, itupun udah lama. sampe sekarang masih ada dan masih kupake

female-daily-user-image
larasatiiiii

Dry

Medium

Warm

18 and Under

a day ago

hmmmm sebenernya produk ini bagus, cuma herannya kadang ngerasa panas di kulit kadang engga. trus ngeresepnya juga lamaaaa jd kalo aku harus didepan kipas angin dulu biar cepet kering. ehh pas udh kering malah kaya lengket gitu. kelebihannya ya emg lumayan hydrated si :)

female-daily-user-image
rapida

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

Hi, My name is Rapida Aisyah. I'm student from ESQ Business School Jakarta, Im currently doing a thesis research about review online and rating beauty product in Female Daily for my bachelor degree. I Need 400 Respondents to finished my thesis and I need your help to spread this link to all women who has enthusiastic about beauty products. Here's t... Read More

female-daily-user-image
destryati

Combination

Medium

Warm

18 and Under

2 days ago

INI YA SUMPAH. panas bgt alkoholnya parah gila, awalnya mau beli ini buat ganti natrep yg udah abis eh taunya, ga cocok di aku. kulit aku sih kombinasi ya ga sensitif juga tapi kok ya panas bener kena muka.

female-daily-user-image
vaniaputrii

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

Sejauh ini masih suka pake produk ini karena manfaatnya yang bermacam-macam. Harganya murah dan isinya banyak, itu yang luar biasa! Produk ini bisa aku pake buat ngelembabin dan buat mengatasi mata yg lelah. Efeknya jadi lebih seger deh

female-daily-user-image
caryancanda

Dry

Light

Neutral

30 - 34

2 days ago

Untuk jadi pelembab gel ini oke banget loh! Aku selalu pake sebelum mukaku dipoles kosmetik. Rasanya emang lembab banget di muka, dan ringan. Jadi enak deh pokoknya kalo muka udah dipoles wardah aloe vera gel ini. Harganya cukup terjangkau

female-daily-user-image
putriangraini

Oily

Medium Dark

Warm

18 and Under

3 days ago

biasa aja sih dgn hasil ny setelaj di pake di muka. dan menurut ak nggak bagus buat di jadi mosturaizer untuk mekap ato pun keluar rumah. ya lebih bagus natrep sih . tpi dengan harga yang murah meriah banged sih hasil ny udh lumayan bagus. di jadikan buat sleeping mask aja sih di aku nya

Prev
Next