ADD

Viva Cosmetics

White Hand & Body Lotion

Murberry
Rp. 14.000
4.5

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.6/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
ikrasekaring

Combination

Medium

Warm

30 - 34

06 Oct 2018

Aromanya wangi nya enak banget syuka deh Lumayan melembabkan untuk kulit q yang kering yang harus sering2 cuci tangan Kemasannya juga simpel warnanya lucu, tapi sayang tutup flip top nya gampang patah Ukuran isinya pas untuk dibawa-bawa

female-daily-user-image
agnesyulita

Combination

Medium

Warm

25 - 29

19 Jun 2018

aaahhh ini wanginya enaaakkkk! aku beli gak nyampe 10rb deh kayanya (lupa juga heheh) tapi body lotion yang kaya gini beda sama produk body lotion viva yang lain. teksturnya lebih cair dan lebih cepet aja gitu ngeresepnya

female-daily-user-image
nuranisah

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

25 Jul 2017

1. Packaginya oke, mudah dibawa kemana mana, tutupnya juga gak bikin ribet pas bukanya<div>2. Teksturnya bagus, wanginya saya suka karena gak terlalu lebay.</div><div>3. Melembabkan, tapi kalau kulitnya lagi kering banget masih kurang lembab sih menurutku</div><div>4. Pernah aku bawa umroh, lotionnya jadi mencair, tapi masih melembabkan kok pas dis... Read More

female-daily-user-image
mailaul

Combination

Medium

Warm

19 - 24

10 Nov 2016

this one is perfect! wanginya ''saya'' banget. segar, agak girly tapi juga menimbulkan kesan kuat dalam satu waktu. wanginya tahan lama di kulit saya dan cukup melembapkan juga. kalau pakai ini pagi2 dan pas siang masih wangi, rasanya tuh jadi semangat dan kayak merasa powerful gitu wqwq.<div><br></div><div>nggak lengket juga ya, thumbs up banget b... Read More

similar products

4.6(22 reviews)

Silky Lotion

Organic Oats

Yves Rocher

4.1(5 reviews)

moisturizing body emultion

original

Beyond

3.8(16 reviews)

Hand and Body Lotion

Almond

Bali Ratih