ADD

Vaseline

Intensive Care Advanced Strength Lotion

Rp. 32.100
4.4

108 REVIEWS

5 Stars

60

4 Stars

32

3 Stars

13

2 Stars

3

1 Star

0

4/5

for package quality

74%

users will repurchase

female-daily-user-image
ranichi

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

6 days ago

Beli karna kulit aku cenderung kering. Aku simpan lotion nya ini untuk aku pakai sehari2 di kantor yang sepanjang waktu AC nyala. Sayang banget efeknya sangat lengket setelah pakai, kurang cepat menyerap di kulit. No repurchase karna aku prefer mau coba lotion varian lain dr vaseline.

female-daily-user-image
windafira45

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

30 Nov 2018

Aku punya kulit muka yang oily tapi kulit badanku kering super jadi suka cari lotion yang buat moisturizing akhirnya ketemulah ini kalo dipake beneran ngelembabin cuma baunya rada aneh kurang suka jadinya

female-daily-user-image
jamurhijau

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

24 Nov 2018

Suka deh. karena ini lotion yang kaya,tapi dengan bau yang ringan banget. bau nya lebih soft drpd Vaseline Aloe,imo. di kulit juga terasa sangat lembab, walaupun kalau gak di ruangan ber AC sih jatuhnya agak lengket. juara utk mengatasi kulit kering. repurchase? kalau ada problem kulit kering,akan repurchase. kalau utk harian pas kulit nya udah jad... Read More

female-daily-user-image
febriinnaa

Normal

Light

Neutral

19 - 24

23 Nov 2018

ak pke in buat di kantor krn di ruangan ac smpe bkin kulit bersisik kyk ikan, tekstur ny bkin lembab dan nga bkin kering smpe sore, dan msih berasa di kulit tetap lembab, cm kekurangannya agk lengket di kulit

female-daily-user-image
lita444

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

19 Nov 2018

halo aku mau review handbody ini. tau ini lagi lagi dari mama dan kebetulan aku pergi ke luar kota yang kotanya panas banget . alhasil kulitku super kering gitu. yang jelas ini handbody nya ada dimana mana dan cukup murah sih kemasannya oke , isi produknya kental warna putih dan cukup lah untuk bikin lembab ( ya nggak sampai lembab banget) untuk r... Read More

female-daily-user-image
desymiladiana

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

31 Oct 2018

Suka pakai ini! Nggak bikin lengket. Wanginya nggak nyengat. Tapi ya gimana ya, susah banget nemuin ini dipasaran kalau enggak di market besar. Sad! Padahal aku lebih suka ini daripada yang lain lohh.

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 Oct 2018

claimnya untuk kulit kering bikin ngelembabin ? unfortunately it doesnt work on my skin. baru berapa kali pakai ngerasa ga cocok. varian vaseline yang ini aromanya kurang bisa aku terima. packagingnya khas vaselin. engga ngecerahin juga ? jadi so so aja. teksturnya engga enak banget. bikin licin. agak lama menyerapnya. aku ga suka varian ini. ha... Read More

female-daily-user-image
tiwiprastya

Combination

Medium

Warm

30 - 34

15 Oct 2018

Teksturnya thick banget, lebih cocok disebut body butter daripada lotion. Wanginya light, ga mengganggu sih menurutku. Cepet menyerap tanpa rasa greasy/lengket, tanpa residu juga. Aku pake ini sebelum tidur dan paginya kulitku berasa banget lembabnya. Minusnya cuman di kemasannya aja, ekstra kesabaran buat ngeluarin produknya. Seringnya sih aku b... Read More

female-daily-user-image
deffi_arista

Combination

Medium

Warm

25 - 29

08 Oct 2018

Pernah pake ini dan beda bgt rasanya, berat dipake nya berasa kayak abis pake sesuatu gitu, trs jg meresap nya lama dn klo udh meresap tuh lengket bgt.. Apalagi klo udh keringetan beeuuhh lengkeeeet bft. Akhirnya ga sampe habis pake ini tak kasih orang aja

female-daily-user-image
adirdesi

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

24 Aug 2018

Jadi kulit tangan dan kaki gw tuh keriiiinnng bgt... Gw uda pake lotion ini selama 1.5 bulan scr rutin pagi dan malam.. Lotion ini tuh teksturnya lengket, brasa rich gt.. Tp hasil pemakaiannya sih yah nambah lembab tp masih kuraaaanng banget.. Kulit pun masi belang.. Kalo pake pas malem, itu ga enak krn kulit gw brasa lengket bgt dalem selimut.. No... Read More

Prev
Next