ADD

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

Rp. 32.100
4

308 REVIEWS

5 Stars

103

4 Stars

136

3 Stars

54

2 Stars

11

1 Star

4

3.9/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
cutfadilla12

Dry

Medium

Warm

18 and Under

4 days ago

ini wanginya enak banget gak nyengat. aku suka banget tapi kalo di kulit aku dia agak lama nyerap nya aku gak tau kenapa. tapi sampai sekarang aku masih pake ini. dan untuk ngelembapinnya lumayan di kulit aku

female-daily-user-image
ayamahda

Combination

Medium Dark

Cool

19 - 24

4 days ago

Ini wanginya enak, dan suka aku dia gampang meresap gak lengket. Jadi di kulit tuh terasa ringan gak yang kerasa banget pake body lotion. Bikin cerah juga padahal aku pakenya gak rajin. Buat kulit belang bisa nih pake lotion ini karena ada pengaruhnya tp gak instan juga sih

female-daily-user-image
annasukiran

Oily

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

Lotion yang udah di repurchase berkali kali karna emang enak banget. wanginya enak,gampang meresap dan di aku bener bener ngebuat kulit lebih cerah kalo dipakenya rutin. Tapi kalo untuk melembabkan mungkin agak kurang ya karna fungsinya ngga concern buat melembabkan.

female-daily-user-image
sumi717

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

7 days ago

lotion ini bagus sebenarnya dan wanginyapun kalem banget ngga terlalu nyegrak tapi lotion ini kurang nampol buat kulit kering aku, jadi aku ganti lotion ke merk sebelah yang menurut aku lebih cocok ke kulit aku,

female-daily-user-image
atulagi

Combination

Medium

Warm

19 - 24

03 Dec 2018

Lotion kesukaan, walaupun sering gonta ganti lotion tapi ujung-ujungnya balik lagi ke ini. Suka aja gitu wanginya enak, pas dipake gak lengket, kemasannya cantik warna pink. Untuk mutihin gak ya, mungkin jadi lebih cerah aja kulitnya. Harganya juga paling murah dibandingin varian lain, apalagi yg pump sering banget diskon

female-daily-user-image
miiiimo

Normal

Medium Dark

Neutral

19 - 24

29 Nov 2018

Melembabkan, tapi biasa aja, kadang malah siangnya kulit aku yg super kering, pagi pake ini jadi lembab pas udah agak siang jadi kurang lembab lagi. Gapaoa sih, murah jadi gak berharap banyak hehe. But ofc sangat menolong.

female-daily-user-image
eyeyvee

Normal

Medium Dark

Neutral

18 and Under

28 Nov 2018

ini sebenernya bagus banget dan aku suka. tp ini dibilang bakal cerahin dalam 2 minggu rutin tapi di aku gak ada efek apa" pdhl udh lama pake ini. trs aku juga ga suka krn susah nyerapnya di aku. aku pake ini jam 5 dan jam 7 pas mau wudhu masih ada rasa lengket gitu di tangan dan kaki. tapi dari wanginya aku suka karena enak dan harganya murah,... Read More

female-daily-user-image
kartika.nchan

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

20 Nov 2018

sebernya pke vaseline variant apa aja diriku suka krn lotion yg cepat meresap dikulit dan tidak lengket aplg bwt kulitku yg kering bgd dan suka timbul eksim ini salah satu lotion yg bisa ngatasin kulit kering menurutku yg tanpa bkin jebol kantong

female-daily-user-image
riyani1122

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

19 Nov 2018

Body lotion favorit andalan banget ini bisa melembabkan dan dipake beberapa minggu kulit rada cerahan gampang meresap di kulit dan ga lengket. Udah repurchase berkali-kali bau nya juga wangi ga ganggu.

female-daily-user-image
etiparatif

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

13 Nov 2018

Ini yang selalu aku repurchase. ini melembabkan sekaligus mencerahkan dari vit B3, cocok di kulit aku yg kering dan sedikit kusam. wanginya menurutku kayak obat gitu tapi nggak terlalu kuat, plus cepat meresap di kulit. hampir semua cocok dengan klaimnya tapi untuk mencerahkannya, kayaknya enggak deh kalo dalam waktu 2 Minggu meskipun kamu rutin pa... Read More

Prev
Next