ADD

Vaseline

Healthy White Night Repair Lotion

Rp. 37.500
3.3

79 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

31

3 Stars

26

2 Stars

7

1 Star

5

3.4/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
yenylnt

Normal

Medium Dark

Neutral

19 - 24

5 days ago

Karena aku selalu pake baju panjang dan panas2an, tangan sm kaki aku belang gt ampe keliatan bgt kalo lg dirumah. nyari2 body lotion buat malem yg enak ga lengket trs bisa membuat tangan dan kaki yg sangat belang ini kembali seperti semula susah banget, beli ini iseng2 doang ternyata sangat ngaruh kalo dipake rutin malem hari. tangan sm kaki sekar... Read More

female-daily-user-image
faninafrdl

Combination

Medium

Warm

19 - 24

30 Oct 2018

all time favorite lotion untuk malam hari! dia cukup melembabkan kulit waktu kita tidur, pas bangun pun masih lembab. wanginya enak banget, ga lengket atau kerasa berat di kulit. bisa mencerahkan juga, kalo dipakai terus-menerus

female-daily-user-image
niyayah

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Oct 2018

Lotion yang lumayan sering aku pakai untuk malam hari karena kulit ku gampang kering di ruangan ber AC. Lotion ini gampang nyerap di kulit, jadi ga bikin lengket dan baunya lembut. Untuk efek melembabkan sih lumayan, tapi buat ku untuk efek mencerahkannya ga kelihatan.

female-daily-user-image
lunavaniamn

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

14 Oct 2018

lumayan melembabkan kulitku yg kering ini dimalam hari.... tapi gaktau sih kayaknya gak ada efek mencerahkan sih dikulitku. kemasannya sih standar nya handbody vaseline pada umumnya yaaa... wangi nya tidak terlalu tajam...

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

14 Oct 2018

ini jadi lotion malam favorit ku skarang karna aromanya lebih lembut dan di pake mudah meresap dan ngelembabkan kulitku terlihat lebih sehat dan yang paling enak nya lagi kalo dipake wudhu gak kayak ada lengket lengket gitu..

female-daily-user-image
adheliawo

Combination

Dark

Neutral

19 - 24

17 Sep 2018

Sebulan lalu mutusin buat beli ini krn kulit udah gosong akibat KKN, ku kira bakal cepet bikin cerah gitu ternyata malah engga :( wanginya enak pas diawal pake doang sih, brp jam kemudian wanginya ilang

female-daily-user-image
dheaayu

Combination

Medium

Warm

19 - 24

30 Aug 2018

lotion penyelamatku yg dulunya kulit kusem bgt krn blm paham soal beginian dan ga prnh pake jaket, skrg udah kembali semula. walopun ga instan butuh waktu yg cukup lama tp aku puas sama hasilnya......

female-daily-user-image
melinda_ftryn

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

08 Jul 2018

Baunya sama kayak varian yang lain dari vaselline yang basic lightening lotion gitu, cepet meresap tapi buat aku masih kurang untuk melembabkannya, ga lengket ga licin kalo kena air jadi bener nyaman dipakai buat tidur

female-daily-user-image
adirdesi

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

04 Jul 2018

Tipe kulit gw dry bgt dan ga cocok pk lotion ini sama sekali :(. Ga ngasih efek apa2, ga nglembapin, ga juga bikin putih, jadi pake ga pake ya sama aja, meski pakenya juga tebel2 .. Purchasing? Ga deh..

female-daily-user-image
indhirawidanur

Oily

Medium

Warm

19 - 24

28 Jun 2018

kurang mencerahkan sih:( sedih jadinya. tapi ini ngelembabin dan meratakan warna kulit, lumayan laaaah. harganya kalau lotion dari vaseline itu emang agak mahal ya dibanding produk lain. tp aku suka sih sama daya resapnya yang topcer bgt.

similar products

4.6(22 reviews)

Silky Lotion

Organic Oats

Yves Rocher

4.1(5 reviews)

moisturizing body emultion

original

Beyond

3.8(16 reviews)

Hand and Body Lotion

Almond

Bali Ratih