ADD

Shinzui

Skin Lightening Body Lotion

Keiko
Rp. 24.500
3.7

57 REVIEWS

5 Stars

14

4 Stars

21

3 Stars

17

2 Stars

4

1 Star

1

3.6/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
fanyy810

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

a day ago

dari lotion lotion yg pernah aku coba, aku paling suka sih wanginya lotion ini. harum bgt mana tahan lama lagi baunya. bahkan cowo aku sampe nanya aku pake apa kok bisa wangi banget😂 sayangnya menurut aku ini ga terlalu melembabkan

female-daily-user-image
nellyaul

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

08 Jan 2019

Lengket banget, dan kurang membuat kulit jadi lembab. Dia cuma punya wangi yang enak aja. Gak tahan sama lengketnya. Apalagi kalau kena air. Lengket dan licinnya buat aku gak nyaman 😟 tapi kalau wanginya dia emang menang. Wangi soft khas bayi gitu menurutku.

female-daily-user-image
nandafadilaaa

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

07 Jan 2019

Shinzui ini di aku cocok banget sih, karna dia beneran buat kulit aku jd lembab gitu.. trus wanginya emang enak banget.. harga termasuk sangat amat affordable ya.. efek cerahin juga menurutku iya banget sama ky varian wangi lotion shinzui lainnya.

female-daily-user-image
fayindry

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

31 Dec 2018

baunya enak ga lenget tapi tetep lembab... cepet meresap juga jadi ga bikin risih tapi ga terlalu suka sama tutupnya sih hehehe... tapi tetep bagus kok... paling oke sih wanginya... repurchase? maybe

female-daily-user-image
hanaee

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

29 Dec 2018

suka banget sama bodlot ini..wanginya enak dan tahan lama. aku pakenya pas abis mandi ato gak waktu mau pergi kemana gitu. tapi aku lebih sering pakenya waktu mau tidur aromanya juga gak ganggu tidur aku dan malah bikin rileks. sejauh ini aku pake kulitku agak cerahan. recommend bgt

female-daily-user-image
nur340802

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

19 Dec 2018

aku suka produk ini karena wangi &tahan lama, trs pas di pake, hasilnya matte & msh memberikan kesan lembab, so i think produk ini pas di aku karena aku gak suka pake body lotion yg kayak keringetan licin gitu,so i like ❤

female-daily-user-image
halfmicrobial

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

18 Dec 2018

Satu-satunya lotion yang bikin kulit cerah, menyamarkan bekas2 luka, menghilangkan belang akibat matahari (saya sering naik motor pake flatshoes, setelah pake lotion ini jd memudar bgtbgttt). Saya pake cuman malam hari aja krn wanginya terlalu menyengat (cenderung murahan malah.. terutama yg warna pink. Paling mending warna biru karena wangi baby p... Read More

female-daily-user-image
nurulnih

Combination

Medium Dark

Cool

19 - 24

07 Dec 2018

Aku suka warnanya, ungu hehe. Aromanya itu kayak bedak. Wanginya tahan lama. Tapi kalau kena air malah terasa lengket banget. Itu ga enaknya pakai ini. Kemasannya besar, ukuran 200 ml. Gedee banget...

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

14 Oct 2018

aku beli produk ini awalnya karna nyoba punya kawan jadi pas beli sendiri gak kecewa karna aroma nya emang wangiii trus mudah meresap dan bikin kulit lebih lembab aku cuma pake ini di bagian tangan dan kaki doang produk ini lumayan mudah di cari dan banyak varian nya, hanya ajaa pas udah dikit isinya susah di keluarin..

female-daily-user-image
fbyptri

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

08 Sep 2018

shinzui terkenal bgt sm aroma nya yang seger dan enak. karna aku suka explore berbagai macam body lotion, akhirnya iseng aja beli ini. ga ada spf nya, cuma bikin wangi aja. tp kalau udh kena air jadi licin lg dan yaudah ilang gitu. ga ada efek yg gimana gimana, alias biasa aja.