ADD

NIVEA

Body Serum UV Extra Whitening

Rp. 36.000
4

832 REVIEWS

5 Stars

298

4 Stars

342

3 Stars

158

2 Stars

25

1 Star

10

3.7/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
karinamahar

Combination

Medium

Warm

19 - 24

6 hours ago

INI HAND BODY PALING AMPUH ILANGIN KULIT BELANGGG, waktu itu aku sempet gapake sarung tangan pas naik motor trus belang banget san iseng nyoba inii eh taunya ngaruhh banget belangnya ilang selama 1 bulanan lebih asal pakenya rutin aja, minusnya di aku wanginya terlalu nyengat dan harganya agak mahal :")

female-daily-user-image
nadaavril

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

13 hours ago

cintaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt sama ni lotion dipake tiap mau keluar rumah tapi kalo mau bobo wajib meski suka lupa efeknya kerasa sih di aku kaya makin cerah gitu kulitnya, ga lengket dan wanginya enak bangetttt. repurchase? yes soalnya gatau abis berapa tube selama ini ga keitung❤❤❤❤❤

female-daily-user-image
daelda

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

21 hours ago

Damn! I Love you. Cinta banget sama produk ini, selain wanginya enak, juga lebih cepat meresap di kulit, asal pemakaian merata. Hasilnya kulit jadi lebih cerah dan selalu terlindungi pas lagi beraktifitas di luar ruangan. Wajib punya, dan pasti ketagihan, repurchase? YES.

female-daily-user-image
dinaridu

Oily

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

ini wanginya enak sih menurutkuu, bikin lembab banget di kulit badanku yang super kering ini. dan bisa ngilangin belang di tangan dong meskipun ga cepet ngilangin belangnya tapi perlahan belangnya memudar.

female-daily-user-image
dittaaa

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

3 days ago

akhir-akhir ini sering beli nivea karna banyak diskonan, beli ini buat pelembab siang hari. bentuknya cream tapi agak runny. cepet sih nyerepnya... tapi kok agak kurang melembabkan menurutku... habis pake kulit masih kerasa kering...

female-daily-user-image
goattttttttttttttt

Dry

Medium

Warm

19 - 24

08 Nov 2018

                                                                                                                                                                                                        🐐

female-daily-user-image
naminggite

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

08 Nov 2018

ini bagus dan lumayan berpengaruh di kulit ku.. pemakaian yang rutin jadi keliatan banget hasilnya.. wangi nya juga enak dan cepet banget ngeresepnya di kulit.. aku suka pake ini tiap malem dan kalo pas mau keluar panas panas

female-daily-user-image
almiraputridinda

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

08 Nov 2018

ini body serum yang aku suka karena gampang meresap, teksturnya cair dan memang membantu mencerahkan kaki dan tangan aku, SPF nya juga cukup tinggi ,bisa dibilang aku jarang re apply karena aku paling keluar rumah 4 jaman aja

female-daily-user-image
lanaarahma

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

08 Nov 2018

suka banget sama produk ini karna light di kulit cepet ngeresep dan gk greasy gitu klo dipake plusnya juga ada uv protectionnya jadi gk perlu takut untuk keluar rumah (walaupun tetep pake lengen panjang hehe) dan gk tau kenapa kulit aku jadi cerah gitu klo rajin pake ini

female-daily-user-image
laniagustiani

Combination

Light

Cool

19 - 24

06 Nov 2018

handbody lotiom yg hingga sekarang aku pakaiii mungkin yah ampe seterusnya lah ya aku pake terus abis enakin dipake cocok buat kulit yg kering ini handbodynya bener2 bikin kuliiittt jd lemmbbbutt lembab haluss

similar products

4.6(22 reviews)

Silky Lotion

Organic Oats

Yves Rocher

4.1(5 reviews)

moisturizing body emultion

original

Beyond

3.8(16 reviews)

Hand and Body Lotion

Almond

Bali Ratih

Prev
Next