ADD

Marina

UV White Hand and Body Lotion

Extra SPF 30
Rp. 20.000
3.8

56 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

25

3 Stars

15

2 Stars

2

1 Star

1

3.9/5

for package quality

45%

users will repurchase

female-daily-user-image
ikekagami

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

a day ago

Suka banget sama wanginya, manis. Tekturnya agak berminyak, tpi cocok utk aku yg kulitnya cenderung kering. Cepat menyerap juga walaupun teksturnya berminyak. Ada spf 30 nya, cocok utk pemakaian daily.

female-daily-user-image
almrznh

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

4 days ago

Ini emang lotion paling pas sih kayaknya di kulit dan kantongku, wkwk. Seneng banget karena selain nglundungin kulit dari matahari karena ada SPF dan PAnya yang lumayan banyak, harganya juga murah, dan wanginya nggak berlebihan

female-daily-user-image
azka49

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

04 Jan 2019

beli ini karena waktu itu body lotion abis bgt dan lagi kere kerenya, akhirnya beli ini, ini ga enaknya lengket banget pas udah di pake, tapi gw sukanya bikin kulit glowing, dan wanginya seger banget dan ada spfnya.

female-daily-user-image
julyjulyana

Combination

Light

Neutral

25 - 29

29 Dec 2018

Aku suka pake banyak-banyak tanpa pikir panjang karena murah meriah dan gampang dapetnya dimana-mana jadi kalo habis gak panik. Udah ada spfnya 30 dan menurut aku cukup buat melindungi kulit dari matahari siang-siang. Teksturnya gak cair banget tapi gak kental juga. Gampang meresapnya dikulit dan gak lengket. Cuma isinya gak banyak dan cepet habis.... Read More

female-daily-user-image
anpaskalia

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

28 Dec 2018

wanginya agak tajem sih buat aku. sebenarnya aku gak terlalu suka sama wanginya cmn ini tuh ada spf nya, 30 lagi spfnya jadi berguna banget buat ngelindungin kulit aku dari paparan sinar matahari. terus ini tuh sumpah murah banget makanya aku suka

female-daily-user-image
alya_put

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

25 Dec 2018

Beli ini tdnya krn keabisan handbody dan kebetulan lg ke supermarket, nemu varian ini dan pgn nyobain, lumayan kan spfnya gede dan harganya pas d kantong, pas aku cium jg wanginya enaaak bgt, nyegerin gitu, aku coba pake tiap hari, tp lama2 aku sadar, gatau knp handbody ini ninggalin bekas kayak minyak gitu (ke-orenan) di baju, apalagi baju putih, ... Read More

female-daily-user-image
intanelia

Combination

Medium

Cool

19 - 24

21 Dec 2018

Untuk urusan handbody yang ber SPF aku menaruh hati ke marina, lembab di tangan, bahakan wanginya pun wlaupun kita banyak gerak di luar ruangan masi ada aja gt wanginyaa, apalgi harganya yang bnr2 terjangkau untuk sahabat misquen wkwkwk

female-daily-user-image
bunga_ungee

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

12 Dec 2018

pernah beli ini sekali, untuk coba2, krna memang ga ada yg bisa ngegeser handbody marina ini sejak smp. tp utk varian iniak kuramg suka krna wanginya kurang, ak masih cinta sama varian pink raspberry krna wanginya awet dan segar

female-daily-user-image
cristyy

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

10 Dec 2018

Milih ini dari sekian banyak variant marina karna pas nyoba cium aromanya ini yg paling enak seger gitu. Sayangnya pas dipake siang hari wanginya makin lama makin oxidize gitu, jd aneh baunya, yaudah aku pakein aja utk pm routine, sayang banget padahal utk lotion yg ber-spf ini termasuk yg murmer banget.

female-daily-user-image
sfsitifauziah

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

10 Dec 2018

Kayaknya aku emang pecinta handbody marina deh, karna muraaahhhh. Ini tuh ya handbody yg ada proteksi sinar matahari (spf/pa) termurah dibandingkan dengan nivea/vaseline. Dia lebih thick dibandingkan handbody marina lainnya, rasa lengket diawal pemakaian. Kemampuan untuk melindunhi dari sinar matahari? Hmmm aku sih gak tau ya, soalnya kalo keluar s... Read More