ADD

Marina

UV White Hand and Body Lotion

Extra SPF 30
Rp. 20.000
3.8

41 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

19

3 Stars

12

2 Stars

2

1 Star

1

3.9/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
asanaufal

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

7 days ago

sebenarnya ini murah, sebenarnya ini bagus ada spf 30, sebenarnya aromanya oke, sebenarnya ini cepet menyerap dan nggak lengket, sebenarnya ini cocok buat yang berhijab seperti saya. taaapiiii,, sebenarnya entah kenapa bikin kulitku menggelap (padahal pakai baju syari) pusiiiing dech

female-daily-user-image
marvincentgt

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

21 Oct 2018

harumnya wangi banget, sekali oles di tangan, baunya seruangan. gak langsung meresap ditangan sih, agak lama. tapi lama kelamaan gak lengket. kulitku mungkin yang bandel. kulit terasa adem, gak kering

female-daily-user-image
anxxiette

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

21 Oct 2018

varian lain dari marina hand and body lotion yang aku coba. masih affordable dan can be found everywhere, yang ini ada spf-nya gitu dan claimnya sih bisa membantu mencerahkan kulit. warna lotionnya putih, lumayan thick tapi masih gampang dibaurin, dan wangi bangeet terlalu wangi buat aku karna dia menyengat gt wanginya heuheu. nyerepnya sih dibandi... Read More

female-daily-user-image
lily16

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

12 Oct 2018

anti matahari matahari club, walaupun berhijab, hbl marina ini membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari yang mungkin bisa menembus pori2 kain (cieelah😅).. aku suka karena hbl marina ini cukup melembabkan sekalipun diruang yang sangat ber ac (sangat dingin yang bisa bikin kulit kering makin keriput)

female-daily-user-image
bungarmdhns

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

02 Oct 2018

Body Lotion andalan nih. Udah Repurchase berkali-kali tiap habis. Enak banget dipakenya karna udah ada SPF 30 nya jadi aman kalo mau dipake keluar rumah pas siang hari. Dan juga bikin warna kulit aku yg belang bisa kembali merata. Pokoknya love banget❣️

female-daily-user-image
ayuniwadhira

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

23 Sep 2018

Aku suka aja handbody yg ada spfnya. jadi kulit aku ga kebakar dan menghitam krna sinar matahari. baunya enak sih lumayan. melembabkan juga. aku bawa kemana2 jadi aku reapply tiap 2jam gitu. harganya juga murah.

female-daily-user-image
astikahafidzah

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

20 Sep 2018

Body lotion aku sehari hari nih... Harganya murah banget dan gampang didapteninya... Lumayan juga udah ada spfnya 30... Cuman kekurangannya tutupnya kalau sekali jatuh gampang banget patah, trus dia juga agak gressy dipakeknya.

female-daily-user-image
riskyams

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Sep 2018

Aku suka bangettt sih sama dia karna dia affordable dak ada spfnya 30 lumayan bangetttt. Akusih beli ini yang travel size buat dibawa kemana2 kalo lagi di outdoor dan selalu aku reaply. Emang sih kekuranganya dia wanginya terlalu menyengat dannn agak greasy

female-daily-user-image
vitalevinas

Oily

Medium

Warm

25 - 29

06 Sep 2018

Beli karna tertarik spfnya gede,tp lupa ngecek baunya.sekalian beli yg gede pula waktu itu.pas dicoba ga tahan bgt sm baunya.kayak ada campuran autannya gitu,pokoknya ga suka.harganya murah sih tp ga bakal repurchase,offended bgt sm baunya.

female-daily-user-image
winayustina

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

04 Sep 2018

hand body ini bikin gerah lengket gitu kalo di pake siang kalo pagi sih biasa aja. baunya enak kayak orange gitu, tekstur lotionnya lumayan thick dari hand body marina yang lain. harganya murah sih, kalo lagi butuh bakal beli lagi:)

similar products

4.6(22 reviews)

Silky Lotion

Organic Oats

Yves Rocher

4.1(5 reviews)

moisturizing body emultion

original

Beyond

3.8(16 reviews)

Hand and Body Lotion

Almond

Bali Ratih