ADD

Dove

BODY LOTION

INDULGENT NOURISHMENT
Rp. 41.500
4.4

5 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.1/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
annisanadhirasugiantoro

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

12 Oct 2018

dulu iseng beli ini karna wanginya kayak coklat gitu, enak banget pas dipake buat kulit jd lembab, kilat gitu, cepat meresap dan wanginya enak! sempat beberapa kali repurchase terus gak keliatan lagi di supermarket, baru baru ini liat tp kayaknya versi USA gitu dan mahal.

female-daily-user-image
llsenja

Oily

Medium

Warm

19 - 24

22 Jun 2018

menurutku, lotion Dove ini lotion drugstore dengan tekstur terenak yang pernah aku coba. lembut banget kayak krim, cepet meresepnya, tapi juga lembap dan tahan dibawa ke ruangan AC dalam waktu yang lama. varian ini baunya paling enak, agak mirip sama kue coklat gitu. repurchase? yesss! tapi entah kenapa akhir-akhir ini jarang nemu lotion ini..

female-daily-user-image
dyahb

Oily

Medium

Warm

45 and Above

22 Sep 2017

Dulu, beli ini karena wangi coklatnya. Gw tergila-gila dengan coklat. dan sejauh ini, wangi coklat Dove ini yg paling nyaman dibanding yg lain. dn pake ini d kantor juga yg kena ac terus. enak banget. tapi ttp sih, kalo kena panas yah lengket. wanginya sih yg top bgt!

female-daily-user-image
v.underwood

Oily

Light

Cool

25 - 29

08 Aug 2016

Kulitku kering banget terutama di beberapa spot seperti lutut dan siku, dan kadang mereka butuh treatment khusus, seperti misalnya petroleum jelly. Tapi dengan lotion dove yang inii.. walaupun dia lightweight, sama sekali nggak greasy dan mengganggu, dia bisa bikin my driest spots moisturized dan nyaman. Scentnya aku suka banget, kayak bau kue. Den... Read More

female-daily-user-image
nurulajijaa

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

05 Jul 2016

Sebenernya aku agak lupa harga lotion ini karena aku belinya waktu promo di salah satu drugstore. Aroma Shea Butter-nya suka banget, lembut, ga menyengat dan cukup tahan lama. Lotion ini juga mudah menyerap di kulitku. Untuk hasil glow aku ga terlalu merasakan, namun untuk hasil melembabkan cukup terasa di kulitku. Menurutku kemasannya cukup catchy... Read More