ADD

Citra

Night Whitening

Mulberry dan Minyak Biji Anggur
Rp. 23.000
3.6

160 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

57

3 Stars

56

2 Stars

12

1 Star

2

3.5/5

for package quality

36%

users will repurchase

female-daily-user-image
wita_karina

Oily

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

aku pernah pake ini selama sebulan penuh secara rutin..tapi hasilnya untuk mencerahkan gak terlalu kelihatan..namun untuk melembabkan bagus banget. baunya juga enak dan pas di apply di tangan sama kaki lumayan cepat meresap karena teksturnya agak cair dibanding lotion pagi.

female-daily-user-image
itaaa_d19

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

04 Dec 2018

Aku pakai ini uda lama banget sih .. aku suka wanginya .. hasilnya dikulitku sih cuma skedar dingin gtu pas dipake waktu tidur .. kalo mencerahkan sih engga .. melembabkan iyya tapi ga lama .. Repurchase ?? Maybe

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

29 Nov 2018

ini kenapa produk citra gak ngaruh apa apa dikulit semua? melembabkan ngga. mencerahkan juga ngga. firming ga ada. padahal buat varian ini cukup berharap besar karena ekstrak anggurnya. tapi wanginya ini enak sih. cuma melembabkan gak banget .

female-daily-user-image
normacs

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

14 Nov 2018

Pernah pakai ini dan nyaman" aja di pakainya dan udah lama pakai pun gda efek apa" di kulitku ga jadi nambah lembab juga sih sama aja . di tambah lagi males aja malam" pakai ini jadinya ak ga pake lagi. hehe

female-daily-user-image
deyak

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Nov 2018

Packagingnya bagus.. Cukup menggoda. Hehe dan aku pakai ini dl tiap malam. Tp stlh abis satu botol aku krg notice efeknya di kulitku. Ga lembab dan biasa aja. Wanginya enak sih tp syg aku krg cocok sama handbody ini. ...

female-daily-user-image
wardahmutia

Dry

Medium

Warm

19 - 24

14 Oct 2018

so so aja sih handbody ini. wanginya kalo kelamaan jadi kek apek huhu. tapi aku sula warnanya karna ungu! hahaha. tapi sebagai pelembab tubuh ini cukup ngelembabin kok. repurchase? maybeeeeeeewwwwwwww

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

13 Oct 2018

wanginya enak bikin relax teksturnya juga mudah di blend, mudah di dapatkan di warung sekitar kita dan ada ukuran kecilnya lagi jadi mudah di bawa kemana mana, melembabkan kulit dan lumayan cerahlah kalo dipake rutin ..

female-daily-user-image
mitaayuni15

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

26 Sep 2018

suka sama body lotion malam ini bikin seger aromanya wangi dan bikin kulit lembut setiap bangun pagi , pokoknya aku suka sekali sama lotion ini bisa menjaga kulitku di malam hari agar tetap sehat dan lembab

female-daily-user-image
triiwahyu

Oily

Medium Dark

Neutral

25 - 29

24 Sep 2018

Lotion sebelum bobo cantik . Awal2 beli krn emang butuh lotion sebelum tidur, krn gue org yg jrg bgt suka pke lotion sebelum tidur. Buag gue sih engga ada perubahan sih, cuma lebih lembab aja dikulit dan engga bikin kulit cerah secerah putri hehe

female-daily-user-image
riskyams

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Sep 2018

Akuuu udah pake ini berbotol2 sihhhh dari jaman SMA sampe sekarang dah lulus kuliah, karna aku suka dia ada efek mencerahkan banget buat aku dan emang prosesnya gak cepet. Dan yang pasti dia gak lengket dan melembabkan banget. Cumaaa kok lama kelamaan kayak kurang ampuh ya? kayaknya mau coba yang lain setelah ini habis

Prev
Next