ADD

Pasjel

Mildly smooth

axillary cream
Rp. 170.000
2.4

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

2

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
meiliemarcos

Normal

Light

Warm

25 - 29

08 Dec 2017

ini bagus sih tapi buset dah dikit banget isinya! cuma bisa pake 1 minggu abis ! hahahahahaha.. terbilang mahal. karna isinya dikit banget tapi harganya 250rb an. ckckckckckckckckckckckckcckckckckckckcckck..

female-daily-user-image
nataliefelicia

Combination

Light

Neutral

25 - 29

03 Jan 2016

Pas dateng ternyata ukurannya keciiil banget. Dan menurut aku cuma wangi aja, ngga ada perbaikan apa-apa. Melihat ukurannya sekecil itu sih mahal juga. Tapi nggak akan beli lagi karena efeknya nggak kerasa di aku.

female-daily-user-image
mutiarasg

Combination

Medium

Warm

25 - 29

07 Dec 2015

produk ini salah satu produk yg paling aku sesali karena dibeli. untuk ukuran yg sangat kecil 10gram harganya mahal bangett. pas beli aku masi optimis sama hasilnya. ternyata setelah habis 1 jar sama sekali ga ada efeknya. wanginya juga terlalu artificial, kaya wangi bubble gum gitu. yg jelas ga akan repurchase dan ga akan menyarankan orang utk bel... Read More