ADD

L'Occitane

Almond Beautiful Shape

Rp. 695.000
5

1 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
tir2005

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

31 Oct 2018

Repurchase produk ini YES banget, udah repurchase ini 8x. Cellulite2 di pahaku bener2 berkurang jauh dan bener2 ilangan banget, kulit jd lebih kenceng dan lebih toned. Ada rasa cooling sensation pas di aplikasi. Wanginya enak banget mirip hermes un jardin sur le toit. Pokoknya repurchaseee

female-daily-user-image
cannycoin

Oily

Light

Cool

19 - 24

26 Jun 2018

Produk ini agak aneh sih menurut aku.. setiap aku pakai produk ini di perut, aku selalu BAB ? jadi aku pikir ini hany seperti kebetulan aja dan aku suruh teman aku pakai juga sih dan dia pass pakai berpengaruh juga sih ke dia buat BAB hahaha Ini produk sih sebenarnya untuk selulit dan katanya bisa kecilin paha, kalau buat kecilin paha sih aku gak t... Read More