ADD

Everwhite

Everwhite Smooth

Axillary Cream
Rp. 85.000
2.9

35 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

5

3 Stars

9

2 Stars

10

1 Star

5

3.1/5

for package quality

17%

users will repurchase

female-daily-user-image
mutiaranam

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

beli ini grgr hobi nyobain semua krim ketek๐Ÿ˜ฉ wkwkw baunya wangi enak bgt sih wkt pembelian pertama emg bnrbnr ngaruh, trs repurchase lg cmn kok pembelian kedua ini gaada efeknya yaa?? cm bikin lembab aja

female-daily-user-image
qikasaragih

Combination

Light

Cool

19 - 24

6 days ago

Berharap banyak sih, apalagi katanya putihan setelah 2 minggu, ditambah dengan desakan kakak untuk beli barengan. Tapi setelah hampir seminggu pemakaian gak ada perubahan malah rasanya makin hitam. Dan akhirnya memilih berhenti dan dijual aja ke kakak

female-daily-user-image
cazzhe

Combination

Light

Warm

19 - 24

16 Nov 2018

Pertama beli iseng buat cerahin siku. Wanginya enak kaya permen sweet gitu. Terus teksturnya agak padet, untuk mencerahkan sih lumayan yaa, udah keliatan lebih cerah.Baru 1 bulan pemakaian. Untuk repurchase sepertinya yes, sampai putihnya siku pas.

female-daily-user-image
sweetirtup

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

31 Oct 2018

nyoba ini karena iming-iming biar bisa bikin ketty terlihat lebih bersih cerah (memudarkan warna hitam)... tapi setelah pakai habis 1 jar ternyata di aku tidak ada perubahan sama sekali... di siku maupun di ketty tetap seperti itu... kalau yang klaim menghaluskan sih iya... lipatan yang kasar jadi halus... kalau mencerahkan NO di aku...

female-daily-user-image
nisrulrul

Combination

Light

Warm

19 - 24

30 Sep 2018

Bagus banget ini! Sekarang udah masuk jar kelima ku. Wangi nya kaya permen, super enak. Semenjak pakai ini aku stop pakai deodorant. Di aku dia ampuh untuk menghilangkan kulit underarm yang kasar dan bertekstur kaya kulit ayam gitu, juga bagian yang gelap jadi lebih cerah, sekarang underarmku halus banget. Cuma memang gak instan hasilnya. Sayangnya... Read More

female-daily-user-image
zoey_stellar

Oily

Medium

Warm

19 - 24

26 Sep 2018

Kulit aku ini cenderung kuning ke putih .. Jadi , ketiaknya ngga hitam warnanya , cerah sama seperti kulit yang lain .. Rencananya beli ini hanya untuk merawat saja .. Eh ngga di sangka kok malah menggelap ketiak aku ๐Ÿ™ˆ .. Ada yang sama ngga ya ? Please tolong komen kalau ada ya , aku butuh pencerahan hahahaha ๐Ÿ˜‚

female-daily-user-image
tari_prinsa

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

11 Sep 2018

baunya enak, bau buah sih cuma belum ada perubahan di kulitku. hiks harus sabar mungkin kalo pakek produk yg bahannya alami. saran aja sih harga segitu isinya dikit, agak banyakin juga gpp ๐Ÿ˜. overaal bagus lah tp nyari yg lebih efektif buat nyerahin ketiak.

female-daily-user-image
gggael

Combination

Light

Cool

25 - 29

21 Aug 2018

lumayan bagus sih ini untuk mutihin ketiak ... tp baunya itu loh yg bkin aq males . aneh menurut aq . agak asem2 kuat gtu ... harusnya klo buat ketiak jgn dibikin asem gtulah ... ntar malah tambah asem , jadi cuma berani pake ini pas malem aja karena ini jg kurang oke untuk nahan keringat . trus untuk kemasannya jg rada males ya dicolek2 gtu , pdhl... Read More

female-daily-user-image
jnfrlie

Combination

Light

Neutral

18 and Under

12 Aug 2018

kebeli akibat kemakan omongan iklan endorse๐Ÿ˜‚ pas barangnya dateng gak nyangka sekecil ini. aku pake di ketiak dan emang gak langsung putih karena ini claimnya harus dipake rutin biar keliatan hasilnya. aku pake 1 minggu udah agak keliatan sih. repurchase? nope :)

female-daily-user-image
salsabilaotv

Oily

Light

Cool

19 - 24

31 Jul 2018

ini bagus bgt sih bener2 mutihin dan lembutin jg walau butuh proses.tapi ini cocoknya dipakai malam sebelum tidur jangan pas siang soalnya ini bukan deodoran yg nahan bau badan dia fungsinya buat mutihin dan lembutin bagian ketiak,siku dan lutut

Prev
Next