ADD

Cathy Doll

Doom Doom Breast Cream

Rp. 198.000
5

2 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
rani_sulistiyo

Normal

Medium

Neutral

25 - 29

19 Mar 2018

Beli ini pas waktu ada promo cathy doll. Tapi harga ya tetap termasuk mahal sih. Awal- awal pemakaian kayaknya gak ngefek apa2. Beberapa kali pakai aja, karena kurang telaten pakainya. Terus aku kasih temen deh.

female-daily-user-image
herlinanna

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

29 Aug 2016

Kesan pertama pemakaian tidak berasa apapun tapi lama-lama terasa kok..Bagian payudara mengencang sehingga kelihatan lebih besar atau memang mebersar ya?entahlah saya merasa memang kelihatan sedikit lebih besar karena menurut saya itu mengencangkan.<div>Hanya saja disayangkan hanya isi beberapa gram doang..pengennya lebih di tambah ukuran dan isi p... Read More