ADD

Bath and Body Works

Winterberry Wonder Ultra Shea Body Cream

Rp. 13
4

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
pratistabell

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Oct 2018

wah ini favorite ku! harumnya manis banget, dan 10000% melembabkan, kalo udah pakai trs suka kena air dia jg masih lembab di kulit. tapi syg di Indo ga selalu ada, jadi waktu itu aku beli banyak buat stok karena lumayan langka nyari nya 😌

female-daily-user-image
dyahdydy

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

24 Dec 2016

Ini oleh2 dari sepupu yg abis liburan ke US, jadi gw kurang tau apakah varian ini ada di Indonesia atau enggak. Untuk wanginya, this is not my favorite. Karena basically gw emang nggak suka wangi yg 'manis' dan ini lumayan 'manis' sih. Dan wanginya tuh kenceng banget, gw baru pake dikit aja dibagian telapak tangan udah pusing :') agak sedih sih pad... Read More