ADD

The Body Shop

Olive Body Butter

Rp. 209.000
4.1

123 REVIEWS

5 Stars

50

4 Stars

47

3 Stars

24

2 Stars

1

1 Star

1

3.7/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
catherinesuw

Oily

Light

Cool

19 - 24

03 Nov 2018

body butter yang varian olive wangi nya biasa aja ga nyengat tapi ga gaenak juga masi oke lah kalo melembabkan sih iya banget juara packaging oke agak besar sih susah dibawa bawa kegedean taro tas aja

female-daily-user-image
cutfathani

Combination

Medium

Warm

30 - 34

02 Nov 2018

Suka banget aroma nya menenangkan, segar dan gak nyengat. Lembap bgt, memang meninggalkan kesan lengket tp bagus bgt buat hydrating kulit2 kering spt di siku, lutut dan tumit yg sering pecah2. Kalau mau coba bs jar kecilnya, aku sih udah beli jar gede nya beberapa kali

female-daily-user-image
elisa11

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

28 Oct 2018

Body butter pertama, hasilnya B aja si..kurang suka sama wanginya yg olive bgt meski sebenernya bagus alami gitu, agak lama meresapnya dan lengket di kulit.. Isinya byk bgt dan karena aku cuma pake pas malem sebelum tdr di tumit, sikut atau area lainnya yg lg kering aja jadinya lama bgt habisnya..

female-daily-user-image
jejetanudjaja

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

25 Oct 2018

kurang suka sm body butter ini. teksturnya tick banget, berasa banget pake something in my body. well moisturized, cuma kayak kurang higienis ya, kalo pake mesti dicocol ke jarnya yang gede gt. wanginya aku suka bangeetttzz. tapi mikir dl dh kl mw repurchased

female-daily-user-image
ghinaf

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

23 Oct 2018

Using this body butter for more than 10 years. Yes since junior high school. The texture is thick and it's nice for dry skin. This is the smell that I love the most as it is natural & subtle. I've been using other brands but always come back to this one ❤️

female-daily-user-image
dindanovw

Oily

Medium

Warm

19 - 24

23 Oct 2018

+ : aroma olive nya kerasa bgt dan enak menurutku, tp kalo kalian tipikal suka wangi-wangian manis mungkin bakal krg suka dgn ini. Body butter ini bikin kulit lembab banget si tapi... (lanjut di cons) - : saking bikin lembab nya di kulit aku jd lama bgt menyerapnya dan jatuhnya rada lengket. Berhubung harganya yg termasuk pricey ini jd tetep aku p... Read More

female-daily-user-image
vaniadwiastuti

Normal

Medium Light

Cool

25 - 29

14 Oct 2018

Pakai ini karena dapat semacam "souvenir" dari nikahan, pas nyobain pertama kali suka sih sama baunya, bau minyak zaitun so relaxing, teksturnya ringan agak cair, licin, tapii gak habis pikirnya itu kenapa produk TBS bisa sekecil itu dg harga semahal itu, sebel aku tuh

female-daily-user-image
chriwill

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

22 Sep 2018

Totally in love with this I can say ❤ kulit aku sangat kering, terutama di bagian kaki. saking kering nya sekali di garuk itu pasti ada bekasnya. bener2 kering sampai kadang terasa gatal. Tapi pakai ini 2 malam aja tuh langsung moist 😍 wanginya juga enak banget yang olive ini. bener2 whole package dan walaupun agak mahal, bener2 worth it bgt deh g... Read More

female-daily-user-image
gebylizimosiahaan

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

08 Sep 2018

Aku tuhh suka banget dengan wangi olive oil. Sampai sampai gak afdol nyobain olive oil TBS. aku coba body butter ini, harumnya enak, so relaxing walaupun bukan harum yang paling menarik di TBS menurut aku. Tekstrnya ringan, gampanh menyerap, dan wanginya cukup bertahan sekitar 3-4 jam. Tapi efek melembabinya ga nyampe 3 jam. Jauh lebih lembab yanh ... Read More

female-daily-user-image
ajengrat1811

Normal

Medium

Warm

25 - 29

27 Aug 2018

semua body butter nya TBS mah udh ga usah diraguin lagi enaknya dan lembabnya! tapiiii semakin banyak nya brand2 lokal yg ngeluarin body butter dng harga yg jauh lbh murah dan hasil yg sama, i definitely choose the 'steal' one hehehe

Prev
Next