ADD

Dream

Papaya Body Butter

Rp. 32.000
3.6

10 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

3

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

1

3.2/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
rainitaetmayana

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 Sep 2018

Asli bau pepaya meski ada mirip2nya sama wangi permen sugus hehehe. Seger banget kalau dipake sehabis mandi. Teksturnya padat banget jadi dipake kebanding pake body lotion gitu. Harganya lumayan terjangkau dan awet untuk pemakaian sebulan meski dipakai hampir tiap hari tiap saat.

female-daily-user-image
tarcicia

Dry

Dark

Neutral

01 Jun 2018

Pertama kali nyoba produk ini? Sebenernya karna kakakku salah beli :") Dia mikirnya ini lulur. Setelah sampe rumah, ternyata baru ngeh kalo ini sejenis body butter. Isinya? Bertekstur lengket banget sihh. Cuma emang bener2 lembab, dan ada efek mencerahkan dikit sih yaa. Yang pasti dia ini bagusnya lembabnya bisa tahan lama..

female-daily-user-image
diniagr

Oily

Medium

Warm

19 - 24

10 Aug 2016

aku tau body butter ini hasil dari silent reader di forum female daily, teksturnya hick dan lengket banget di kulit, lebih cocok untuk kulit kering, wanginya biasa aja cenderung ke chemic.. aku lebih suka varian sabun dan lulurnya karena emang ampuh banget di kulit , bener-bener work in progress

female-daily-user-image
shintadyah

Oily

Medium

Warm

25 - 29

07 Feb 2016

awalnya coba ini body butter karna ada kandungan arbutinnya. texture nya sih lengket dan lama menyerapnya. wanginya enak tp sangat menyengat. utk efek whitening nya lumayan, soalnya bekas lukaku ilang karna dipakein body butter ini secara rutin

female-daily-user-image
noviesheva

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

04 Jan 2016

enak di pakai body butter dream ini, cuma ya itu agak lengket..dipakai sehabis mandi kulit jadi halus dan kenyal, ga ada lagi kulit bersisik<br /> aku saranin buat yang kulitnya kering bbnget.cobain deh produk ini pasti suka<br /> harganya juga bersahabat.<br /> isinya banyak.awet di pakai

female-daily-user-image
kamiwla

Oily

Medium

Warm

19 - 24

07 Dec 2015

Ini body butter favorit aku. Beli dari jaman masih lotion dan packaging nya botol tinggi gt sampe skrg jd body butter. Bener2 moisturize kulit aku yg kering bgt bgt dan wangi nya manis tapi gak bikin eneg. Skrg nyari nya agak susah sih tapi

female-daily-user-image
princ3ssvina

Combination

Light

Neutral

30 - 34

24 Oct 2015

Produk ini sangat bagus sekali untuk kulit yg super kering karena mampu membuat kulit lembab, lembut dan bercahaya. Paling pas dipakai langsung setelah mandi oleskan ke seluruh tubuh. Dijamin kulit kering dan bersisik jadi lembut halus bercahaya

female-daily-user-image
aditrianurmita

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

20 Oct 2015

karena body butter ini lengket banget dan baunya nyengat banget kayak pake minyak nyongnyong, jadinya aku pake kalo pas mau tidur aja supaya ngga baunya kemana mana :( soalnya sebenernya ngefek banget kalo dipakein body butter ini, kulit jadi lebih cerah dan naik 1 tingkat lah ya kalo dipake rajin

female-daily-user-image
hellosandara

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

25 Sep 2015

body butter ini lengket banget. lama banget meresap nya dan gak bikin lembab. masih kering aja kulitnya walau udah oles banyak banyak. gak bikin putih juga. beli ini iseng nyoba lihat pertama kali ada body butter di supermarket. ternyata mengecewakan. tapi wajar lah dengan harga dibawah 50.000 what did you expect...

female-daily-user-image
megafiani

Dry

Medium Light

Cool

25 - 29

04 Dec 2014

Produk ini cocok banget di kulit aku, gak lengket dan gak lembab yang berlebihan. Sekali pake langsung lembab, tapi kalo keringetan gak bakalan kulit jadi licin. Cuma emang agak susah dicari, sekali nemu langsung beli banyak. Wanginya juga pas dan tahan lama. Efek putihnya gak begitu merhatiin sih hehe, yang pasti lembabnya itu juara, pas bgt.