ADD

Wardah

Essential Facial Mask

For All Skin Type
Rp. 18.000
3.1

31 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

11

3 Stars

9

2 Stars

7

1 Star

2

3.4/5

for package quality

16%

users will repurchase

22 Nov 2018

pernah pake masker ini. tapi ga tau efeknya apaan hehe, ngelembapin engga, bikin cerah juga engga. tapi karena ga ada efek negatif di wajahku jadi aku kadang-kadang beli masker ini. isinya banyak jadi awet di pake berbulan-bulan

female-daily-user-image
wira_chan

30 - 34

27 Oct 2018

Seperti biasa, dalam rangka coba-coba produk. 😊. Di kulit sih nggak ada masalah saat dipakai. Harganya juga murah dan terjangkau. Tapi kalau mau cari buat hasil yang cetar, ini nggak recomend. Tapi sih aku suka aja.

female-daily-user-image
hahasnas

19 - 24

14 Sep 2018

Pernah pakai ini dan hasilnya biasa aja sih. Waktu itu juga iseng beli karena lagi explore masker. Mungkin bagus kali ya kalau dipakai rutin. Tapi akhirnya ga lanjut dipakai dan masih sisa sampe sekarang.

07 Sep 2018

kesan dari masker ini? B aja. ga bikin cerah jg. ga mengatasi masalah jerawat jg. cuma wajah krasa agak bersihan aja dan lebih lembuts. cepet kering sih,jd enak dipakai kalo buru buru sebelum tidur. will not repurchase.

27 Aug 2018

awalnya coba ini karena racun dari temen aku. cuman efeknya di aku sih nggak terlalu gimana banget. karena aku orangnya nggak suka ribet jadi aku nggak bisa ngabisin produk ini. sebenernya wanginya lumayan enak sih.

female-daily-user-image
agirl

19 - 24

17 Aug 2018

Lumayan sering pakai ini sampai habis 1 tube. Aku pakai ini 2 kali dalam seminggu tapi aku ga berasa ada efek apa-apa selama pemakaian. Ga membuat cerah, lembut atau gimana. Sama sekali ga ada bedanya sebelum dan sesudah pakai masker kecuali mungkin rasa bersih. Masker ini keringnya cepat dan ga ada wangi apa-apa, bentuknya putih kaya odol. Ga nimb... Read More

15 Aug 2018

Pakai masker ini waktu jaman kuliah dulu sekarang udah nggak sih, mau coba masker yang lain, waktu pakai masker initu pas baru di aplikasiin berasa dingin, trus pas udah kering jadinya muka kita kaya ketarik gitu. hasilnya lumayan buat kulitku aga cerahan dikit

female-daily-user-image
xyifaa

19 - 24

21 Jun 2018

Udah habis 1 tube tapi efeknya biasa aja di aku. Sehabis pake ini cuman ngerasain wajah lembut, tapi gak berapa lama biasa aja. Menurut aku tekstur dan wanginya hampir sama kaya yang mask lightening. Repurchase? maybe.

female-daily-user-image
ferendafa

25 - 29

27 May 2018

Ini semacam clay mask gitu nampaknya, karena 3 bahan utamanya aqua, kaolin dan bentonite. Makanya aku ngerasa minyak di wajah berkurang setelah pake ini (sebagaimana efek clay mask pada umumnya). Klaim nya adalah menutrisi kulit, tapi aku ngga merasa efek kulitku jadi lebih baik, malah muncul jerawat ._. Jadi ga akan repurchase ✌ Btw produk ini men... Read More

female-daily-user-image
vera04

19 - 24

24 May 2018

Masker praktis dengan harga murah, tapi entah kenapa tiap pake mata aku jadi agak perih. Efeknya juga nggak begitu keliatan, abis pake emang kerasa enak, kulitnya jadi lembut gitu, tapi setelah itu udah biasa lagi. Repurchase? No mau test yang lain dlo

Prev
Next