ADD

The Body Shop

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Rp. 349.000
4.5

1030 REVIEWS

5 Stars

661

4 Stars

257

3 Stars

76

2 Stars

22

1 Star

14

4.4/5

for package quality

64%

users will repurchase

female-daily-user-image
alnindhika

19 - 24

2 hours ago

Ga paham lagi!!!! Masker charcoal pertamaku dan langsung jatuh cinta. Pertama kalo di aplikasiin kyk ada mint2 pedes2 panas dikit gitu di wajah. Tapi abis itu muka jadi aluussss bgt, kenyal, dan minyak hilaang. Akan repurchase tp nabung dulu karena harganya lumayan buat seukuran masker :(

female-daily-user-image
fida_

18 and Under

19 hours ago

pas pake mask ini entah knp perih bgt di sekitar t-zone sampe bikin mata berair, tapi kalo udh mulai kering perihnya ilang sih. gatau ini karena emg masknya lagi bekerja apa gimana. kalo dibilang ga cocok, kayaknya ga juga karena setiap abis pake mask ini mukaku langsung bersih, halus, glowing, dan bsk paginya keliatan cerah dan menyamarkan bekas j... Read More

female-daily-user-image
ayie_karim

30 - 34

2 days ago

Pernah coba sachet. Masker ini praktis banget dipakenya, wanginya enak dan menurut ku ini 2 in 1 mask. Bisa buat scrub juga setelah penggunaan hehe.... Hasil setelah memakai masker ini kulit wajah lebih cerah, kenyal dan lumayan mengurangi minyak wajah selama 2hr kedepan.

female-daily-user-image
bungaiueo

18 and Under

2 days ago

bagus banget ini maskernya... ngeliat ada bakal jerawat mau tumbuh, malemnya pake ini, langsung kempes deh paginya... emang bagus banget sih, cocok untuk yang berjerawat dan bisa untuk komedo juga....

5 days ago

Awal mau beli ini agak ragu2. Karena ada yg bilang bikin kering. Akhirnya setelah bosan pakai Lush Mask of Magnaminty, aku coba ini. Teksturnya agak cair, banyak potongan daun teh, besar2, baunya herbal enak, warnanya coklat tapi saat mengering jadi kehijauan. Aku biasa pakai sampai mengering, lalu dibilas. Bilasnya harus pelan2 supaya kulit nggak ... Read More

5 days ago

Masker yang bertahan sampe sekarang, bener bener bisa bikin wajah calming bgt. Dan wajah aku itu tipe yg sensitif.. tapi pake ini masker selalu bikin relax dengan sensasi yg ada dimasker ini. Jerawat juga cepet bgt kempesnya, dan biasanya aku kalo pake masker ini ky setelah acara yg outdoor bgt dan banyak polusi.. jadi ky seminggu bisa 2x pemakaian... Read More

6 days ago

Nyoba masker ini. Lalu langsung jatuh cinta gituuu karna hasilnya muka berasaa lebih muluss, lembut, dan juga cerahh! Teksturnya ini kaya scrub gitu kasar, dan aromanya cukup menyengat sih kaya jamu. Packaging nya juga oke tapi harganya cukup mehong sih memang kalo utk ukuran 75ml:(

female-daily-user-image
mutiaranam

19 - 24

7 days ago

suka bgt pke masker ini tp aku pake kl jrwt ku yg banyak dan lg mateng2 krn abis pke ini kulitku rasanya lgsg keset kenceng dan ketarik hasilnya sama aja kyk glamglow dan yg aku suka wkt di bilas tu bisa dijadiin sebagai scrub jg

female-daily-user-image
chiarachi

18 and Under

08 Dec 2018

Ini bagus bgt buat kulit berjerawat dan minyakan, abis di bilas muka lbh seger bersih gt jadinya. Pake ini jerawat batu kempes. Cucinya agak susah sih abis bilas aku pakai toner untuk bersihin lg. Repurchase? Maybe, mau coba variant yg lain jg.

female-daily-user-image
jojoshann

19 - 24

08 Dec 2018

Tbs yg charcoal ini bgus buat kulitku yang berjerawat dan berminyak , waktu pake produknya serasa cekit” gtu kek d tusuk” , baunya lumayan kerasa , ada serpihan” carcoalnya jdi bs buat exfoliate , krna ada bbrp daerah d muka ku yg kering , jd aku prnh pke satu muka jdinya kering , ini bersihiin muka bgt dari debu dan polusi , abis pke ini muka lan... Read More

Prev
Next