ADD

Jafra

Malibu Miracle Mask

Rp. 216.000
3

7 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

4

2 Stars

2

1 Star

0

2.9/5

for package quality

15%

users will repurchase

female-daily-user-image
melafaryh

19 - 24

25 Nov 2018

ini masker bagus bngt buat ngangkat komedo, beneran abis pake ini komedo aku lngsung be munculan ke prmukaan semua, enaknya sih abis pke ini lanjut pake naturgo kaliya biar keangkat sekalian semua komedo but belum dicobain sih hehe, tpi aku kurang suka sama baunya:')) dan efeknya emg rada anget gtu dikulit selain itu gada efek lain sih tpi emg ini ... Read More

female-daily-user-image
friantika

19 - 24

15 Jul 2018

maskernya g dijelasin detail kandungannya apa aj. tp pas dipake ada sensasi mint sama kurang nyaman dan agak sedikit panas.. mahal dan aku g akan repurchase si karna ga ada efek apa2 dikulit .........

13 Jun 2018

ini masker mahal untuk ukuran masker kecil.. tekstur nya aneh, cair banget utk dijadiin masker, kayanya better kalau pake kuas aplikasiin nya.. di muka sensasinya hangat2 gitu, sama ada partikel2 kecil kaya scrub nya.. tapi di aku kurang cocok ya, malah jd bruntusan kecil2 sm gedein pori aku malahan.. jadi aku gak mau pake lagi deh

17 Jan 2018

aku selalu pakai masker ini karena aku memang memakai 1 set skin carenya kalo untuk awal pemakaian cukup kaget karena masker ini tidak seperti pada umumnya yg ketika kering buat muka kaya patung karena teksturnya cream ada sedikit minyak yg buat muka tetep bebas berekspresi tanpa takut masker kering dan retak2 untuk pemakaian masker ini sebaiknya p... Read More

female-daily-user-image
celle

30 - 34

28 May 2016

Pas dipakai ada sensasi hangat dan terasa kulit kayak dipijit-pijit. Terus setelahnya kulit kerasa lembap.<div><br></div><div>Tapi yang saya nggak suka adalah aromanya yang mint dan nggak enak, terus produk ini kayak nggak bisa disimpan dalam waktu yang lama yah karena teksturnya akan berubah. Dan harganya sangat mahal.</div>

female-daily-user-image
mrsanna

25 - 29

26 Mar 2016

Nyoba ni master karena dikasi coba. Nah karena tipe kulit ku berminyak sebenarnya kurang sesuai kalau pakai ni masker karena kandungan mint, dan minyak almond kan bikin lembab di kulit sedangkan sebenarnya kulit ku butuh masker yang menyerap kelebihan minyaknya. <div>Awal dipake hangat bahkan saat masih dipegang di tangan rasanya hangat. Pas di app... Read More

19 Jan 2016

Saya coba produk ini karena dikirimin teman. Sebenarnya secara efek sih cukup oke, rasanya kulit bersih dan lembab. Tapi, saya tidak tahan dengan baunya, yang menurut saya aneh banget, bikin pusing. Pas pertama kali coba saya sampai tahan napas dari hidung dan hanya napas dari mulut. haha. Dan teksturnya pun menurut saya agak aneh. Jadi kalau cuma ... Read More