ADD

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask

Rp. 140.000
4

1605 REVIEWS

5 Stars

609

4 Stars

600

3 Stars

279

2 Stars

90

1 Star

27

4/5

for package quality

48%

users will repurchase

11 hours ago

Dari sekian banyak masker yang aku pake ini salah satu yang paling bagusss. Abis make masker ini tuh mukanya jadi berasa bersih, enteng, dan alus bangett. Pori-pori juga keliatan mengecil haha terus ada efek brighteningnya juga. So in love!

female-daily-user-image
marsyaiz

19 - 24

12 hours ago

salah satu clay mask terbaik yang pernah ada! efek yang diberikan bener bener sesuai dengan claim produknya. hanya dengan sekali make prduk ini tuh wajah bener bener terasa bersih banget, keset (?), tapi nggak bikin wajah kering ketarik. paling enak pake clay mask ini karena ada efek coolingnya waktu dipake. kalau dipake dalam jangka panjang memban... Read More

female-daily-user-image
reginaegik

19 - 24

18 hours ago

Beli ini krn liat review2 kok bagus, tp sayangnya di aku gak begitu pengaruh utk ngilangin komedo dan blackhead. Keunggulanya cuma ngurangin kandungan minyak dimukaku aja dan bkin muka lebih bersih kesannya. Klo ada jerawat, dia bisa nenangin dan bkin agak kempesan dkit lah. Repurchase? No. Mau nyari masker yg lbh ampuh dr ini.

2 days ago

udah botol kedua soalnya sebagus itu! pake ini dr jaman SMA sampe skrg, pori2 bersih, trs kl lg ada jerawat bnr2 lgsg kempes bahagia bgt:( agak ribet ngaplikasikannya aja sih, kalo pake kuas susah, tapi pake spatula ya mayan lah gampang tp agak susah ngeratainnya dimuka wkwk:( tp overall aku suka bgt sm produk ini pst bakal repurchase trs!

female-daily-user-image
hallola26

19 - 24

2 days ago

Dulu nyobain ini karena muka berminyak banget. Pas pertama kali coba enak banget dimuka kerasa ada anget angetnya gitu, terus pas udah dicuci emang keliatan lebih bersih juga. Tapi sekarang muka aku agak kering jadi ga pernah pake lagi. Yang minat boleh hubungi, masih ada boxnya juga ^^

female-daily-user-image
ayamahda

19 - 24

2 days ago

Ini claymask pertama yg aku coba, bentuknya jar gtu, biasanya aku aplikasiin pake jari langsung ke muka aku, kalo pake kuas agak susah ngerataainnya. Terus tunggu sampe kering kalo aku mah 😹 nah abis di bilas nih aku suka. Komedoku pada naik gtu 😻 langsung deh aku bersihin pake alat atau tisu hehehe terus rajin pake masker ini tuh bikin aku jaran... Read More

female-daily-user-image
turmudaaay

19 - 24

2 days ago

Di muka aku sih dia hanya sebatas membersihkan skincare yang malem aku pake. Aku pake dia pas pagi2 setelah cucimuka. Di kulit aku sih cuma mencerahkan aja, katanya sih bisa ngecilin pori pori, ngilangin bruntusan. Tapi nyatanya engga☹️☹️

2 days ago

Masker ini tu bikin wajah bersih, jerawat kempes, cerahan, ngilangin wajah berminyak, favoritee! Ini gak bikin kering ya, tapi jangan dipake tiap hari juga sepertinya, supaya minyak alami dikulit gak hilang.

female-daily-user-image
nadyahanuna

18 and Under

3 days ago

suka clay mask ini krna dia kerjanya nyantai walopun clay mask,jd ga takut kalo seminggu pake 2-3kali,di aku ini bersih,dan jd kaya hoky grail produck di beberapa org,kalo aku b aja,ga secinta itu dan ga benci juga. repurchase?maybe

female-daily-user-image
fitrid

19 - 24

4 days ago

aku udah beli ini 2x. pertama kali aku pake yang biasanya dan gak abis abis sampe expired. jadi akubeli lagi yang supernya ini. abis pake ini jadi beris banget mukanya tapi karna muka aku kadang suka kering jadinya abis pake ini jadi kering dibagian hidung

similar products

4.1(30 reviews)

Pack Aserie Clay

Menard

3.7(10 reviews)

Cleanance Mask

Mask-Scrub

Avene

Prev
Next