ADD

Innisfree

Jeju Volcanic Color Clay Mask

Purple (Calming)
Rp. 120.000
3.7

32 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

19

3 Stars

6

2 Stars

2

1 Star

1

3.8/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
maryamnamirah

18 and Under

13 Nov 2018

sejauh ini aku suka sih pake nya, hbs pake ini muka berasa bersih, dan lbh calming aja. walaupun hasilnya ga se booster yg volcanic jeju yg super, tp ini bagus juga kok malah bikin lembab klo kata aku

female-daily-user-image
eniksrn

18 and Under

08 Nov 2018

masker ini lumayan mengatasi kulit sensitif ku,, meskipun agak berat di kulit wajah saat dipakai tapi untuk hasilnya setelah cuci muka kulit aku lumayan bersih dan kulit aku menjadi agak tenang dikit.

female-daily-user-image
michessee

19 - 24

22 Oct 2018

Masker ini biasa aja sih sebenarnya. Bagusnya dia bisa meredakan kemerahan di wajahku sama paling jerawat yg baru mau tumbuh kek gajadi tumbuh gitu. Teksturnya clay gitu, pakenya sekitar 15menitan. Masker ini tuh dipake brp lama pun gabakal kering, dia tetep lengket. Abis dibilas yaa muka jadi halusan dikit sih.

female-daily-user-image
afmerry

25 - 29

17 Oct 2018

Clay mask ini pas dipake emang kasih efek calming gitu, ditambahkan lagi dengan teksturnya & warnya yang bagus. Tapi buat aku, clay mask ini ngga cocok sama sekali karena setelah pemakaian malah jd timbul bintik2 merah & bagian yg berjerawat jd makin mateng jerawatnya. 😁✌

female-daily-user-image
febydwi

19 - 24

25 Sep 2018

aku beli beberapa varian dari seri ini biar bisa gantian pake masker tiap hari.. buat yang ini klaimnya dia calming ya jadi buat menenangkan kulit yang gampang timbul masalah jerawat kaya aku.. tekstur nya ga terlalu cair tapi ga terlalu padet, teksturnya mirip yang ijo, emang satu unit sih.. efeknya emang ga yang wah banget, tapi aku suka aja kare... Read More

female-daily-user-image
deliarahmandari

18 and Under

27 Jul 2018

Dia bangun banget pas, aku lagi lepas dokter. Pas itu bruntusan merah merah, terus coba beli dan kata mbanya bisa nenangin kemerahan dan beneran nenangin dan buat jerawat nggak jadi numbuh. Auper suka

25 Jul 2018

Telstur clay mask ini halus banget kalau dibandingkan clay mask tbs. Butuh waktu relatif lama untuk kering. Selain itu sama sekali nggak berefek calming ke kulit. malah lebih berfungsi sebagai eksfoliasi yang ringan kalo habis perjalanan.

21 Jul 2018

this is my first time trying out jeju color clay mask from innisfree. so far aku lumayan suka. efek calming nya lumayan berasa di aku, walaupun dia ga meredakan kemerahan di jerawat2 aku sih. clay mask ini kalo lebih lama dipake dia makin berminyak gitu, bertolak belakang dr kebanyakan clay mask. yg aku amazed, 1 jerawat aku pecah setelah pake clay... Read More

10 Jul 2018

Punya ini karna di kasih sepupu, katanya bisa calming tapi aku sih ngerasa efeknya biasa aja, dia claymask tapi engak mengering seperti kebayakan claymask lainnya. aku suka pakainya kalau abis pulang kerja panaspanasan biar nenangin kulit

female-daily-user-image
tansp

25 - 29

09 Jul 2018

Awal nyobain kayak ga ada pengaruhnya gitu ke jerawat. Tapi setelah beberapa kali nyobain akhirnya aku sadar. (1) jerawat yg tadinya merah jadi agak berkurang merahnya; (2) jerawat yg tadinya gede, besoknya berkurang ukurannya; (3) jerawat kecil2 besoknya langsung ilang, termasuk beruntusan; (4) jerawat yang tadinya sakit cenut2, abis pemakaian gak... Read More

similar products

4.1(30 reviews)

Pack Aserie Clay

Menard

3.7(10 reviews)

Cleanance Mask

Mask-Scrub

Avene

Prev
Next