ADD

Garnier

Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask

Rp. 17.000
3.1

452 REVIEWS

5 Stars

47

4 Stars

119

3 Stars

162

2 Stars

82

1 Star

42

3.1/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
unriska

30 - 34

2 days ago

teksturnya padet tp agak cair. 1 sachet isi 2 bks jd bisa dipake 2x. kupake full sluruh muka sangat cukup.. keknya dia cocok dipake pas hujan2 dingin gitu cos dia ada efek memghangatkan gitu hehe... dipakenya ga usa lama2 skitar 5mnt an ( ga perlu tunggu sampe kering juga ). habis dipake bikin wajahku lembab and komedo agak berkurang.

female-daily-user-image
cimahhh

18 and Under

3 days ago

beli ini beneran iseng iseng gitu penasaran sama masker nya garnier, sebelumnya udah baca sih ada efek panas panasnya gitu yah cuma pertama kali pake beneran panik takut keterusan panasnya wkwk kalo untuk hasilnya ga ngaruh apa apa dan alhamdulillah nya ga menimbulkan apa apa, cuma aku kayaknya gaakan repurchase lagi..

female-daily-user-image
imaaryanti

19 - 24

4 days ago

iseng aja sih nyoba ini. first impression rasanya agak panas gitu sih pas dipake. wanginya enak, nggak menyengat. teksturnya lengket gitu. tapi pas diaplikasikan ke muka jadi agak melting, nggak selengket pas pertama. cuma setelah dibilas nggak ada efek apa-apa dimuka. dan blackhead bukannya ilang tapi cuma nongol aja. jadi malah bikin kulit kasar ... Read More

female-daily-user-image
momikate

30 - 34

4 days ago

awal pake emang ada sensasi panas dan habis bilas komedo masih ada, trus selang brp hari kemudian pake sachet ke 2 dan bukan ke komedo, tp yg kerasa manfaatnya adalah ke jerawat, jerawat2 kecil disekitaran dahi mengarah ke tengah alis mengering dan lama2 hilang. repurchase donk ya, trus begitu ngeliat ada tanda2 jerawat muncul aku langsung pake in... Read More

female-daily-user-image
ravfarap

18 and Under

4 days ago

ini clay mask pertama aku. di aku sangat sangatlah mengurangi minyak dan sebum di wajah aku yg combi dmn t zone nya sangat berminyak. walaupun agak sedikit panas tp nyaman" aja dan ga terganggu dengan itu

female-daily-user-image
isyfianny

19 - 24

4 days ago

sensasi yg paling beda diantara banyak masker yg dicoba hehehe... anget gitu... tpi agak risik aja sih krn dia kan gak ngering jadinya buat org yg g bisa diem kyk aku agak risih klo maskernya nempel kemana mana dan blm keliatan jg sih hasilnya

female-daily-user-image
cintara

19 - 24

6 days ago

aku suka sama sensasi hangatnya dan masker ini enak gampang bgt diratain ke wajah apalagi kl pakai spatula/kuas. masker ini ga mengering seperti masker pada umumnya, tapi kusuka karena dia justru berbeda dari masker lain jadi agak unik aja dan kl lagi bosen sm masker yg bisa mengering aku selingin pakai masker ini biar ga bosen. harganya sangat ter... Read More

female-daily-user-image
santikn

19 - 24

6 days ago

wah ini clay mask pertama yang aku coba duluu, suka banget sih walaupun banyak org yang masih bertanya2 kenapa kalo pake ini tuh sensasinya bikin panas. Tapi aku ttp suka, karena dia ngga ngaruh apa2 sih di kulit aku, dan lmyn angkat blackhead gitu jd ngebersihin lah.

female-daily-user-image
suuccciiii

19 - 24

08 Jan 2019

salah satu clay mask kesukaan. pas dipake ada sensasi anget2 saunanya dan wangi matchanya enak bangeet ga berlebihan. make ini komedo jadi lumayan bersih, tapi wash off masknya emang baiknya pake air hangat biar ga ada residunya. packagingnya bakal lebih baik kalo ada bentuk lain gitu, karna biasanya make satu sachetnya cukup buat 2-3 kali, jadi ku... Read More

08 Jan 2019

Aku beli ini karena harganya murah untuk menghilangin komedo dan emang waktu pertama kali mau beli nyari-nyari masker yang bisa hilangin komedo. Sejauh ini aku suka-suka aja, dan mungkin salah satu masker favorit aku. Sensasi hangat dan gak perlu lama untuk menunggu juga aku suka. Sayangnya walau menghilangkan komedo, diaku tapi gak semuanya mengan... Read More

Prev
Next