ADD

Laneige

Water Sleeping Mask

Rp. 380.000
4.2

2727 REVIEWS

5 Stars

1332

4 Stars

841

3 Stars

364

2 Stars

135

1 Star

55

4.2/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
rhaaheraa

25 - 29

3 hours ago

Aku cobain versi trial kit-nya karna aku beli essance white dew jd dpt produk ini jg, seminggu pertama pemakaian produk ini langsung kelihatan hasilnya, magic menurut aku sih, pasti bakal repurchase full size nya nanti.

female-daily-user-image
indahnl

25 - 29

a day ago

pertama nyoba yang kecilnya, benran adem banget, enak bnget makenya jdi rileks gitu, biasa aku pke di step terakhir skin care routine malem. dan sekarng abis, mau repurchase lgi saat face oilnya abis. beneran enak bnget di wajah, sensasi dingin saat kena kulit wajah itu bener2 enaaaaak bnget

female-daily-user-image
erdisanur

19 - 24

a day ago

Cucok meong buat kulit kombinasi cenderung oily dan acne prone + dehidrasi! Nyess banget pas make ini ke kulit wajah.. dingin dan ringan! Paginya muka ku moist, halus, dan cerah sehat! Bahkan paginya aku sempet keluar cuma ngebilas bekas si Laneige ini trus pake bedak bayi aja (ga cuci muka pake facewash atau pake moisturizer lagi).. tapi tetep cer... Read More

female-daily-user-image
rhdptr

18 and Under

a day ago

pakai ini pas awal2 dia ngasih efek cerahan, bangun pagi bener2 cerah sehat. tapi saya gak terlalu suka dengan teksturnya pas diaplikasikan ke wajah, karena silicone-y rasanya dan agak lengket, tapi dibiarkan beberapa menit lengketnya bakal hilang kok, digantikan dengan rasa mulus ketika megang wajah. sayangnya makin kesini efeknya jadi biasa aja,... Read More

female-daily-user-image
selfi96

19 - 24

a day ago

Pakai ini tapi gak ngaruh sama wajah yang tetap kusam. Efeknya cuma bertahan 3 jam wajah cerah setelah itu wajah kembali seperti biasa kusam. Suka sama wanginya yang buat rileks dan gak mengganggu sama sekali.

female-daily-user-image
wiwintari

25 - 29

2 days ago

pertama Kali coba, wajah berasa lembab banget. biasa nya klo Kita pakai skin care malam nih pas di apikasiin di wajah biasa aja. cuma in beda banget begitu di pakai di wajah Kaya berasa masuk ke dalam pori2 trs besok pagi wajah super lembab banget Kaya artis2 Korea. ini ter the best lahh. aku udah repurchase berkali2.

2 days ago

Melembabkan sih, bangun tidur jd kenyal. Beli yg 15ml yg diitung² lebih murah drpd yg full size ya demi apa harganya mehong. Teksture nya creamy, keliatan putih rada biru waktu di jarnya, tp ketika dicolek ya putih aja gitu. sedikiiiit lengket sih menurutku, tp mungkin itu yg bikin lembab kali ya. Karena pakai sleeping mask tu enak jadi ya buat len... Read More

2 days ago

Siapa yg belum kenal sama water sleeping mask milik laneige ini? awal mulanya saya sengaja beli versi sample size (15ml) dulu hingga pada akhirnya karena saking sukanya sama produk ini saya beli ukuran aslinya (70ml) lgsg di Korea di daerah Myeongdong. Teksturnya ringan, mudah diserap dan yg pasti sangat melembapkan. Dipakai pada malam hari di step... Read More

female-daily-user-image
wiyananti

25 - 29

3 days ago

pertama kali tahu temenku pakai ini mukanya cerah seharian hahaha, anti kusam dri pagi sampai sore, sampai akhirnya aku juga nyoba dan wow, cocok. duh aku takut yg cocok2 gini harganya mahal2 hahahaha, tp selama masih ada travel size semua terselamatkan. pakai travel size aja abisnya bulan2an hahaha

female-daily-user-image
diniaran

19 - 24

3 days ago

beli yang travel sizenya daan sukaaaakkk banget sama wanginya yang nenangin gitu cocok banget buat dipake tidur terus besoknya muka rada glowing gitu tapi jangan dipake tiap malem karna bakal beruntusan kalo di aku

Prev
Next