ADD

Tony Moly

Pureness 100

Placenta Mask Sheet
Rp. 16.000
3

1 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

20 Nov 2018

beli sheet mask ini krn kebayang ama kandunganny yg mengandung mutiara yg memang baru sekali pemakaian udah keliatan dipagi hari hasilny muka jdi lebih cerah. essences yg byk dan kental tp cepet nyerap dikulit jdi g nempel2 dibantal setelah pemakaian

female-daily-user-image
nabilahsaf

19 - 24

12 Aug 2018

Asli essence didalemnya banyak banget. Enak banget dipakenya. Biasanya aku masukin dulu ke dalem kulkas supaya pas dipake ada sensasi dingin dinginnya gitu. Abis pake sheetmask ini kulit kerasa lembut dan cerah gitu

female-daily-user-image
dehaiyan

19 - 24

05 Jul 2018

Essence-nya agak kental seperti lotion, tapi masih runny. Wanginya enak dan gak menyengat. Hasilnya juga bagus banget, bikin cerah dan moisturizing. Lembaran maskernya agak kurang pas tapi bahannya lembut dan nyaman.

02 Jul 2018

terlalu suka sama tiap maskernya tony moly dan nyoba ini. baru sekali pakai, berasa sih muka jadi cerah karena ada efek brighteningnya. adem banget waktu dipakainya. repurchase siapa tau bisa memudarkan noda bekas jerawat. love it..

female-daily-user-image
decythaaa

19 - 24

01 May 2018

Krn baru pertama kali nyoba jd menurutku lumayan efeknya, kulitku jd sedikit lembab trus kenyal, gk bau jg masknya, bakalan coba seri yg lain deh, biasanya trauma pake sheet mask krn biasanya gk ngefek sama sekali stlh dipake berulang kali, tp nemu ini jd pengen coba terus

26 Dec 2017

sejak rutin pakai sheet mask berbagai merk dan varian, kadang jadi ga ngerti bedanya kecuali untuk kertas maskernya. klain Tonymoly disini dia pakai kertas masker "NON-bleached fabric which contain cottonseeds". Ada bedanya emang dari sheet mask tonymoly yang biasa, yang ini lebih tidak kasar dan nempel di muka. Ada butiran kecoklatan kecil... Read More

female-daily-user-image
fanisafea

30 - 34

30 Oct 2017

dapet dari online shop bonus belanja..lumayan enak..lumayan calming jg kemuka yg lagi trouble dg jerawat+bruntus..as always sheetnya selalu kegedean dijidat jadi harus dilipet lagi..hydratenya cukup..ga ada efek yg super wow apa dih cuma hydrate sama calming aja..tapi sheetnya itu enakeun sih buat aku..ga gampang bubble gtu nempel kemuka dg paripur... Read More

female-daily-user-image
adetozero

30 - 34

15 Jan 2016

Sheet mask ini calming bgt. Gak terlalu banyak tapi essencenya. Cepat kering sheet nya. Tp krn harganya murah dimaafkan deh. Saya pakai ini 1-2x seminggu, pas lagi jrawatan, masker ini membantu menenangkan kulit saya yg kaya lagi ngamuk x). Overall, produk ini average ya. Buat yg mau nyoba sheet mask lumayan nih, gak trl nguras kantong. Tetap enak ... Read More