ADD

SK7

Sakura Moisturizing Mask

Hydrating & Nourished
Rp. 0
2.7

7 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

4

2 Stars

1

1 Star

1

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
byera23

25 - 29

19 Oct 2018

kayaknya ini belum begitu ngaruh deh di aku. essensenya banyak sih, gak encer dan gak kental banget juga. cuma setelah pake kayaknya gak ada efek apa apa yang mencengangkan. ini juga nyobanya karena iseng

female-daily-user-image
ariffinisa

19 - 24

01 Sep 2018

Enak si lengket lengket kenyal gitu pas dipakai, dan pas bangun tidur abis dipakai agak alay sampai airnya dikeluar keluarin, ya bams, muka jadi seger banget, kenyal bak kue habis keluar dr oven , dan cuma yg varian ini kurang suka di baunya aja

female-daily-user-image
pearlleyr

18 and Under

09 Jul 2018

Beli gara2 ditawarin sama mbak di watson, dan promo juga. Jadi aku coba, maskernya itu cukup tebal dan essencenya banyak. But yg bikin aku kaget itu, ukuran maskernya. Bagian mata itu kecil banget dan gak cukup di mata aku dan juga jarak mata kiri dan kanan itu dekat banget, terus yah di bagian mulut itu potongan nya segaris aja, so pasti ketutup s... Read More

female-daily-user-image
mybareface

19 - 24

07 Jul 2018

Aku beli ini karena ada promo beli 2 gratis 1. Dan aku sudah pakai ini selama 2 kali. Essencenya banyak, melimpah ruah. Ukuran kainnya pun lumayan pas untuk wajahku. Efeknya di kulit tdk ada yg istimewa, sama dg sheet mask kebanyakan. Hanya lembab saja, tidak menjadikan kulit lebih cerah. Untungnya essencenya tidak terlalu kental, tapi tidak terlal... Read More

female-daily-user-image
tiarashfa

19 - 24

20 Jun 2018

Beli masker ini krn nemu di carrefour. Sempet underestimate produk china tp bismillah coba deh. Menurutku untuk essencenya melimpah banget wanginya juga enakkk sekali, melembabkan! Cuma sheetnya terlalu lebar dimuka saya jadi makenya harus bener2 hati2 ??

female-daily-user-image
ajejews

19 - 24

11 Jun 2018

Sheetmask SK7 ini menurut saya standar aja sih. Essencenya agak melimpah, jadi saya bisa pakaikan ke leher dan telapak tangan. dari wanginya lumayan bikin relax dan tidak menyengat. Cara saya pakai ini beberapa menit setelah menggunakan exfo toner. Beda dari sheetmask2 yang saya tahu, setelah penggunaan masker SK7 ini masih harus dibilas dulu. hasi... Read More

06 Mar 2018

tertarik beli ini krna ada promo buy 2 get 1 di watson. jd beli 4 n dprlt free 2. total 6. ak pilih yg olive, milk, sakura, bluberry (yg lainnya ak lupa). essence mya bnyk bgt. kebanyakan malah. Mnrtku ckup melembabkan sih. yg ak heran kok stp warian wanginya sama. jd boring gt.