ADD

SK7

Olive Brightening Mask

Brightening and Moisturizing
Rp. 23.000
3.4

7 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

5

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

1

3.6/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
ariffinisa

19 - 24

01 Sep 2018

segaaaaaaaaaar..... pengen purchase and purchase again.. karena bkin muka kenyel gitu.. overall, emang lebih suka sheet mask gini si daripada mask mask lain. buat varian ini, lagi lagi yg kurang suka adalah baunya, emg rada sensitif gt sm bau fragrance. but overall, its okay 👍

female-daily-user-image
desiwuland

30 - 34

25 Aug 2018

Sekarang lagi suka bgt sm sheetmask, biasanya pakai garnier, endesss bgt!!! Tapi ditawari ba untuk nyoba sheetmask ini, bilangnya lbh mahal dr garnier sih tp lebih bagus akhirnya nyoba dongs. Ya ampun essence berlimpah, kertasnya tipis bgt lentur jd gak mudah robek, lebar jg, wanginya enak lembut, pas habis dicopot terlihat cerah (sementara) tp lem... Read More

female-daily-user-image
tamiiik

25 - 29

29 Jul 2018

YAALLAH TOBAT AKUU BELI KAMUU!!! Awal dipake B aja setelah 5 menit yatuhaaan muka aku panaaasss bgt bgttt semuanya plus gatel2 maxxxxx gakaruan, muka jd kebasss panas gatel duh paket lengkap yaallah sungguh ntah apalah isi kandunganmu but go to the hell deh! Kapok gabakal tergoda BOGO di watsons ini lagi!! Wat a damn product! Bhay!?????????????????... Read More

female-daily-user-image
ffebrin

18 and Under

01 May 2018

harganya sih lumayan mahal ya buat sheet mask, tapi aku coba aja sih anyway, dan hasilnya sih di kulit aku b aja, enak sih dipakenya, nenangin, refreshing gitu. tapi nggak deh ngga repurchase lagii wkwkwk

female-daily-user-image
dania_27

19 - 24

02 Mar 2018

mask sheet ini B aja menurut aku dibandingkan beberapa sheet mask lainnya yang harganya hampir sama. hasilnya oke2 aja ,aku sih gasuka sama bentuknya ga pas banget di muka aku. bibirnya terlalu kecil, dan mata juga ga pas, perih jg,jd harus merem. dan ya pokoknya ga pas sih di muka aku dan hasilnya juga biasa

25 Feb 2018

pertama kali nyobain sheet mask sk7 suka banget, kulit berasa lebih lembut, seneng banget begitu tau ad 2 lapisan itu ngebantu banget sih buat misahin antar lipetannya cuma sayangnya ngga pas di bagian mulut :((

female-daily-user-image
marcelcius

25 - 29

11 Feb 2018

Essence-nya sheet mask ini banyak banget, sisanya bisa dibalurkan ke leher. Karena terasa perih di mata, saat menggunakan sheet mask ini aku harus menutup mata. Untuk hasil mencerahkan, aku kurang tahu. Tapi varian ini lebih moisturizing dibanding yang aloe (kalau menurut aku).