ADD

ROREC

Collagen

Rp. 5.500
3.7

3 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

1

5/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
zahramia

19 - 24

06 Jun 2018

ini sheet mask murah bgt harganya kayaknya sheet mask paling murah yg pernah aku temuin , design nya kaya ngejiplak brand lain ya ? tp ttp acung jempol dia bs bikin brand sendiri dgn harga murah tp bener deh aku ragu dia aman ga sih ? soalnya kok tiap ak habis pakai semua varian sheet mask rorec dan aku tepuk tepuk mukaku malah keluar bulir bulir k... Read More

female-daily-user-image
lyzianabill

18 and Under

26 May 2018

ini variant yang paling lembut wanginya menurutku, menghidrasi kulit cepaat banget, ada plastik separatornya juga. terus airnya itu banyak di dalem, jadi bisa dipake buat lotion essence gitu. harganya worth it lah buat kualitas segini

12 Nov 2017

Lembaran sheet mask nya tipis banget dan dilindungi sama plastik separator supaya maskernya nggak rusak di dalam kemasan, untuk ukuran sheet mask murah produk ini juga punya essence yang banyak banget (sisa essence dalam kemasannya cukup lho untuk dioleskan ke tangan dan kaki saking banyaknya). Aroma dari sheet mask ini lembut dan subtle banget, ng... Read More