ADD

ROREC

Rorec facial sheet hyaluronic

hyaluronic facial sheet
Rp. 0
4.3

4 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

5/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
lazhimah

19 - 24

11 Jun 2018

Enak banget sih nggak mengecewakan meski murah yang kadang bikin sedikit ragu di awalnya. Pertama coba lumayan banget bantu dehidrasi kulit muka ini. Saking sukanya hobby deh stock meski sma variasi merk lain karena pakenya di sesuaikan kebutihan kulit ?

female-daily-user-image
estadilaa

19 - 24

03 Jun 2018

sheetmasknya murah, awal2 pake sheetmask langsung beli banyak sheetmask rorec tp aku ga suka krna essencenya banyak banget dan sheetmasknya itu kegedean jd ga pas di muka, terus setelah pake ini muka jd berasa lengket banget dan pagi2 malah jd kaya minyakan banget padahal packagingnya lucu:(

female-daily-user-image
fiazmi

19 - 24

18 Apr 2018

Sheetmask murah yang kualitasnya ga murahan, bener2 sebagus itu. Jadi efeknya setelah pemakaian jadi lembab dan keesokan harinya pas bangun tidur jadi cerah dan glowing, ga paham deh ini gimana terus packagingnya juga bagus dan ga keliatan murahan. I love it so so much!

20 Mar 2018

suka banget sama sheetmask! termasuk sheetmask ini. aturan pemakaian sheetmask, aku pakainya selalu lama, 2-3 jam atau sampai benar-benar kering supaya manfaat baiknya bisa aku rasakan secara maksimal. sheetmask ini berkhasiat untuk mencerahkan