ADD

Mediheal

Mesiheal Line Friends

I.P.I Lightmax Ampoule Mask
Rp. 22.000
4

9 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

3

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

0

4.4/5

for package quality

33%

users will repurchase

28 Dec 2018

beli product ini 1 set waktu lagi hits hits nya sheet mask line character ini. tapi setelah beli males makenya 😭 sampe akhirnya niatin pake ini. after use this sheet mask sih mulai berasa tuh wajah lebih lembab dan cerah dari biasanya 😍

female-daily-user-image
icavenesia

19 - 24

19 Oct 2018

ini claimnya ngasih efek light gitu sih tapi di aku entah knp ngerasa essence nya ga ke absorb ke kulit malah ngestay di atas kulit dan ninggalin residu, yg bikin kecewanya abis make ini langsung keluar jerawat aktif :( mungkin ini efeknya cuma di kulit aku doang ya gais ✌️

14 Oct 2018

Pertama tertarik sama masker ini soalnya dia gambar Cony dan warna pink🤭. Pas habis pake masker ini aku ngerasa wajahku jadi lebih kenyal dan cerah. Sheet mask nya juga lucu, ada gambar karakternya. Harganya juga masih terjangkau

female-daily-user-image
erikaerviany88

18 and Under

07 Oct 2018

Ini sheetmask mediheal yg kedua kali ak cobain . Jujur beli ini karena ak kemakan packagingnya yg lucu . Tapi ga nyesel karena dengan harga segini kualitas sheet masknya tuh beda sama merk lain yg start dari 13-20 ribuan . Kainnya tuh beda aj kayak lebih halus dan bagus jadi nyaman di muka . Essencenya juga banyak bgt . Dan seperti biasa essencenya... Read More

female-daily-user-image
syifazhraa

18 and Under

01 Sep 2018

Waktu itu beli karna harga nya murah dan packing nya super Gemes in wkwk trus pas di coba enak enak aja si di kulit aku ngelembapin lumayan wangin nya juga enak kaya nya bakal beli ini trus hehe essence nya juga banyak

03 Jul 2018

Padahal suka sama varian mask mediheal yang lain .Yang ini agak mengecewakan, mask nya untuk mencerahkan tapi hasilnya ga terlalu oke malah yang varian hdp lebih mencerahkan dari pada yang ini. Lembaran sheetnya tipis dan ada gambar cony disebelah kanan . Essencenya banyak,mudah menyerap, dan warnanya sedikit bening keputihan.

female-daily-user-image
barbaraaa

30 - 34

02 Jul 2018

Tertarik beli ini karena suka sama packagingnya karakter Line yang lucu-lucu gemes. Apalagi yg pink ini karena ada Cony-nya. Haha. Lembaran sheetmasknya juga ada muka Cony jadi makin cute dan semangat deh buat maskeran. Tekstur essencenya agak kental dan nggak runny. Tipe yang gampang banget meresap, nggak lengket dan nggak bikin kulit terasa dan t... Read More

female-daily-user-image
fadzulna

25 - 29

24 Jun 2018

Sheet mask yang kemasanya lucu animasi karakter line. Fungsinya mencerahkan kalau yang pink. Sheet nya tipis dan mudah dipasang dimuka, terus essences nya lumayan banyak bisa dipakai usap sampai leher. Efek soothing dan calming dapat. Habis pakai kulit terasa lembut dan kenyal serta muka jadi lebih cerahan mungkin kalau pakai tiap hari gt bisa cera... Read More

female-daily-user-image
teakumala

19 - 24

03 Jun 2018

Sheet masknya da bes. Lembaran sheetnya tipis dan elastis, jadi gampang dipake dan disesuaiin sama bentuk wajah. Nggak gampang sobek jugak. Baunya soft jadi nggak ganggu di hidung pas dipakenya. Essencenya juga banyak. Hasilnya bikin kulit alus, lembab, dan cerahan. Suka