ADD

Mediheal

P.D.F. AC Dressing Ampoule Mask

Rp. 32
4.6

51 REVIEWS

5 Stars

35

4 Stars

12

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

4.7/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
ini_vina

35 - 39

6 days ago

Ini sheet masknya bagus bgt ya. aku pake pas lg pms, ada nongol jerawat dikit. krn pake ini, jerawat ga numbuh. muka terasa bersih, pori2 jg mengecil. ttp lembab wlpn ga terlalu lembab bgt. masker ini ga bikin brightening ya krn emang bukan itu fungsinya.

female-daily-user-image
firdhanff

19 - 24

16 Jan 2019

Jatuh cinta bgt sama sheetmask mediheal yg varian ini! Yang varian ini kan memang dikhususkan untuk yg punya kulit sensitif, dan acne prone jadi pas bgt sama keadaan kulitku. Emang sebagus itu sih, varian PDF ini juga mengandung centella. Aku pake ini pas ada jerawat, besok paginya jerawat ku yg tadinya merah dan bengkak jadi membaik. Bener-bener... Read More

female-daily-user-image
dya_nita

25 - 29

14 Jan 2019

Varian mediheal yang ini enak juga ternyata, meskipun masih mengandung alkohol, tp nyaman aja dipakenya. aku ada jerawat gede yang nyut-nyutan banget di dagu, pas dipakein ini, rasanya nyess..adem, dan berasa rada kaleman aja rasa sakitnya. abis pake ini tuh bawaannya pgn maskeran tiap hari❤

female-daily-user-image
fresmana

30 - 34

12 Jan 2019

di antara semua seri sheet mask mediheal, pdf ini ak banyak ngrasain efek yg oke banget di kulitku. yg lainnya ak meskipun sering pake tapi ya gitu, ngerasanya b aja, tapi pdf ini beneran mantul buat kulit sensitif acne prone. pas ada jerawat yg entah mau mateng ato mau mendem dia bikin cepet kering. iya kering gitu, jadi matengnya kering ngga yg ... Read More

female-daily-user-image
cindyho

19 - 24

06 Jan 2019

It works like magic!! Love it so much!! muka aku tuh gampang banget merah-merah khususnya kalau kepanasan. Sebelum pakai ini aku masukin ke kulkas dulu biar ada cooling efectnya gitu, selesai dipakai merah-merah aku ilang..bener bener bikin muka calm. recomended buat temen” yang kulitnya lagi sensitif deh

04 Jan 2019

emang sebagus itu ternyataaaa Awalnya emang ga pernah nyoba masker korea lagi karena kapok pernah bruntusan parah dan awalnya niat beli merek lain yang merek Jepang. tapi entah kenapa langsung naksir sama packaging nya dan nyoba satu. And this sheet mask really do its job! It's very hydrating and calming my skin!!

02 Jan 2019

mediheal itu salah satu masker favorit aku, the best lah pokoknya sampe sekarang belum nemu sheet mask terbaik selain mediheal, cuma waktu nyoba varian ini sih kayaknya kurang sesuai sama tipe kulit aku, alhasil sheet mask ini cuma ngelembabin aja efek nya

30 Dec 2018

salah satu solution untuk wajahku yang berjerawat. sheet mask ini punya essence yang cukup banyak dan cepet menyerap juga ke kulit wajahku. selain melembabkan wjahku cikal bakal jerawat radabg yang tadinya mau muncul jadi kempes

female-daily-user-image
oapakpahan

25 - 29

29 Dec 2018

tadi pagi bangun tidur langsung me time dengan sheet mask ini (lupa foto) lihat ig story aku yak. di kening sebelah kiri atas ada cikal bakal jerawat, dan setelah pakai ini dia kempes. seperti biasa lembaran si mediheal ini tipis dan pas di wajah, gak ke geser. essence nya juga banyak, dan selalu aku aplikasikan ke leher, siku dan lutut aku.

29 Dec 2018

oh my god!!! beneran secinta itu sama mediheal yg varian ini. aku baru pake dua si sama yg teatree, tapi yg aku rasain varian ini lebih ngefek di aku. bener2 bikin relax, calming kulitku yg lg sensitif redness. sebenernya males pake sheetmask karna harganya yg lumayan, apalagi mediheal ini. tapi klo emg sebagus ini ya terpaksa kan harus repurchase ... Read More