ADD

Mediheal

I.P.I Lightmax Ampoule Mask

USD 2
4.4

45 REVIEWS

5 Stars

25

4 Stars

13

3 Stars

5

2 Stars

2

1 Star

0

4.5/5

for package quality

69%

users will repurchase

5 days ago

Seri mediheal yang aku cobain, lg diskonan di watsons 😬😬😬 klaimnya bisa bikin muka kenceng tapi blum kerasa sih . Yang pasti series mediheal yg IPI ini abs make wajah lgsg cerah dan kenyal gitu.karena kulitku acne prone jadi g sbrp ngefek ngilangin jerawat.

female-daily-user-image
arnettap

18 and Under

5 days ago

hands down buat semua masker mediheal. ga ada yg fail. utk sheet mask ini sesuai kalim nya bikin muka lebih cerah kyk ada bohlam. essencenya as always ga lengket dan sheet mask nya stick pas bgt. bahannya jg enak. love it. cmng harganya aja rada menguras kantong sis

15 Jan 2019

Ini sheetmask yang menurut aku ajaib bangettt! Karena kita udah bisa liat hasilnya sejak pertama pake sih. Kalo kulit udah mulai kusam, sering kena matahari biasanya aku beli sheetmask ini karena selain dia brightening dia juga bikin kulit kenyal dan keliatan lebih sehat.

12 Jan 2019

The rumour is true!! Di aku, pemakaian pertama langsung keliatan hasilnya, lightmax. Bener2 bikin wajah cerah dan jadi plump. Ga ngerti lagi sebagus ituuuu, padahal essencenya clear ga putih. Tp efek mencerahkannya iya banget. Didn’t expect that earlier, dan inilah yg bikin sheetmask mediheal beda sm sheetmask etude/innisfree/dll, pemakaian pertama... Read More

06 Jan 2019

my favorite sheet mask ever, dapet efek instant brightening yg lumayan awet, sheet masknya pas di wajah aku dan dia ga bikin lengket dan cepet diserap di kulit aku. biasanya aku pake ini kalo pas mau dandan dan pake foundie krn bikin kulit aku siap bgt nerima make up. make up jd lebih nempel, wajah jd lebih cerah dan keliatan glowing. pasti repurch... Read More

female-daily-user-image
faiiy18

25 - 29

05 Jan 2019

beli ini pas lg liburan kmrin, entah mengapa mulai bruntusan wajahku jd kurasa nih mukaku kurang lembab pdhl udah pake pelembab. akhirnya nyoba beli ini krn dia mencerahkan juga. dan alhamdulillah bgt hasilnya lembab mukaku dan makin cerah. cucok bgt, cuma again utk harga, harus pinter2 cari yg diskonan supaya hemat cyin, krn ckup pricey klo ga dis... Read More

03 Jan 2019

Sheet mask mediheal mirip sheet mask-nya my beauty diary deh. Yang varian I.P.I Lightmax ini mirip MBD varian black pearl, bikin instant brightening yang tahannya sampai besokannya, instant hydrating juga. Kelembaban sheet mask Mediheal udah nggak perlu diragukan lagi memang. One of the best sheet mask!

female-daily-user-image
geetatya

25 - 29

02 Jan 2019

Kinclong seketika pas udah pake sheet mask ini, mana wangi nya enak dan adem lagi,, one of the korean best sheet mask deh, harga nya cukup murah dan sering diskon di drugstore gitu jdi wajib nyetok banyak

02 Jan 2019

yasss ini terbaik juga, gapaham lagi sama mediheal kenapa bagus banget dan hasilnya bisa keliatan langsung, cerah iya glowing iya lembab iya all in one package, ini versi lebih murahnya dari yang gamma light tapi hasil nya gajauh beda, sama sama bagusss banget dan puas tiap abis make

30 Dec 2018

salah satu sheet mask dari mediheal yang berkhasiat mencerahkan wajah. selain melembabkan ada kandungan yang bisa membuat wajah lebih cerah (harus dipakai rutin untuk hasil yang maksimal) sebenernya essence dari sheetmask mediheal cukup banyak bisa dipake 2 kali 😂