ADD

Mediheal

Collagen impact essential mask

Sheet mask
Rp. 15.000
4.6

45 REVIEWS

5 Stars

32

4 Stars

10

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

0

4.4/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
yusril

19 - 24

5 days ago

sheetmask mediheal yg kesekian udah aku coba beberapa varian lainnnya so far sih enak yg ini serumnya berasa lebih cair dari yg lainnya ,melembabkannya dapet wajah langsung kelihatan lebih cerah walaupun temporer aja😁

female-daily-user-image
arnettap

18 and Under

5 days ago

kyk sheetmask mediheal lainnya. ini sesuai klaim yg bikin muka kenyel2. essencenya ga lengket. bahan sheetmasknya ok. essencenya jg banyak, bisa dipake sampe leher dan siku tangan. udh gatau mau komen apa lg. walau harganya termasuk mahal utk masker yg sekali pake buang HAHA tp gpp lah karna emng bagus hasilnya

female-daily-user-image
afifajuta

19 - 24

15 Jan 2019

Sheet mask yang paling nyaman buat di pake. Essence nya banyak banget, sheet mask nya tipis, jadi lebih enak aja. Secara keseluruhan sheet mask ini juara sih yaa. Kelemahan nya yaa itu, harga nya cukup pricey buat kantong mahasiswa kaya aku

female-daily-user-image
aditiani

25 - 29

05 Jan 2019

yang aku rasain, essence nya menyerap sempurna banget di kulit, udah gitu ga lengket setelah pemakaian dan jadi lembab banget, terasa mengencang kulit nya setelah pemakaian, so far sih ga terlalu wow banget ya dengan produk ini

female-daily-user-image
oapakpahan

25 - 29

05 Jan 2019

sheet mask mediheal kesekian kalinya yang ku coba. gak ada tuh yang buat merasa rugi untuk pakai produl mediheal. ini tuh mask nya hampir sama ya seperti sheet mask mediheal lain nya,. tapi klo yang ini ada collagen nya. aroma nya agak lumayan semerbak dibanding mediheal yang pernah ku pakai.

03 Jan 2019

Kesan pertama waktu buka bungkusnya dan narik sheetmasknya: fragrancenya nyegrak banget! Aku baru nyobain varian ini, sebelumnya selalu beli yg pdf ac blabla itu aku lupa namanya πŸ˜† nah yg varian ini fragrancenya strong, beda sama yg itu. Tapi waktu udah dipakai ke muka, wanginya perlahan hilang, sih. So, gak ganggu buat aku. As always ya, sheetmas... Read More

female-daily-user-image
amimomi

35 - 39

02 Jan 2019

sheetmask kesukaan karena sukses melembapkan dan kulit berasa kenyal di keesokan paginya. selalu repurchase bahkan sampai titip temen yang ke korea, alhasil punya stok banyak deh sekarang. tinggal ngabisinnya hihihi

female-daily-user-image
nobitaz

19 - 24

01 Jan 2019

Sheetmask yang melembabkan. Sheet nya aku suka karna dia lebih tipis dari sheetmask yg pernah aku coba yg lain. Kalo pake sheetmask aku paling notice dia bekerja utk ngeredain brunbrun ku gak, dan si mediheal ini lumanyun ngeredain brun yang ada.

female-daily-user-image
lilokuma

19 - 24

31 Dec 2018

Masker mediheal pertama yg aku coba. Asli abis pake ini aku perhatiin pori poriku yg biasanya mangap itu jd kecilan. Mungkin efek temporary tapi tetep ini bagus banget! Sesuai lah ya sama harganya. Next mau coba varian lain~

female-daily-user-image
sheishei

18 and Under

29 Dec 2018

cinta bgt sama sheet mask ini. pas pake nyaman banget terus bikin cerah dan lembap. pas malem pake ini, besok pagi nya masih keliatan cerah dan kulit muka jadi keliatan bagus terus sehat. emang masker mediheal ga mengecewakan ✨