ADD

Etude House

Therapy Air Mask

Tea Tree
Rp. 17.000
4.4

44 REVIEWS

5 Stars

28

4 Stars

11

3 Stars

2

2 Stars

2

1 Star

1

4.3/5

for package quality

70%

users will repurchase

female-daily-user-image
amadeac

19 - 24

3 days ago

Cobain ini waktu muka mulai muncul bruntusan dan ada jerawat 1 di jidat yg merah banget. Saat mau buka maskernya agak bikin takut kalo robek soalnya tipis banget. Essence-nya berlimpah jadinya bisa dipakai sisanya buat badan. Bangun2 setelah pakai ini keliatan kalo jerawatku yg di jidat mereda meskipun bruntusan beberapa masih keliatan kecil2. Memb... Read More

female-daily-user-image
dhiiraaa_

19 - 24

25 Nov 2018

sukkkaaaaaaaa bangettt sama sheet mask ini cairannya banyak, trus gampang meresap juga setelah ditepuk. besok paginya jerawat yang mau kecil kecil udah hilang deh, wajib banget beli ini kalo siklus bulanan mau dateng

20 Nov 2018

Salah satu sheet mask paling favoriteee. Sebelum make dimasukkin ke kulkas dulu pas dipake jadi enak bgt dingin. Udah 2x make pas malamnya lg ada jerawat make ini besoknya beneran lgsg kempes. Cuman masker ini tipis dan essencenya banyak bgt jadi begitu dikeluarin dari packagingnya pas mo dipakein ke muka jadi agak susah.

female-daily-user-image
annisalulu

25 - 29

20 Nov 2018

Masker terfavorit saat ini. Dimasukin kulkas sebelum dipakai supeeer enakeuuun. Sheetnya pas di muka, essence tumpah ruah bisa disimpen buat dipakai besoknya daaaan yg paling penting gampang dirapiin dimuka huaaah efeknya pun langsung kelihatan. Super luuvvvssss 😍😍😍

female-daily-user-image
erlinapf

18 and Under

28 Sep 2018

Sheetmask kecintaan akunihhhh yg ajib bgt🤗 tisu mask nya tipis tapi essence nya banyak bgt sampe tumpeh2 parah. trs kalo aku pakw waktu ada jrawat gitu, jrawatnya langsung pergi duh gimana gak cinta cobak;( yg belum coba wajib coba! repurchase? holy grail dong.

female-daily-user-image
vilvakapilani

18 and Under

12 Sep 2018

Ini merek sheet mask yang parah banget bagusnya bagi aku selain karena ukurannya tipis , sehingga ketika di pakai ke wajah aku , sheet masknya ga akan geser-geser dan super nempel di wajah aku essencenya banyak banget , gak ada wewangian yang mengganggu (ada sih tapi tipis banget wanginya dan bener-bener samar begitu) aku biasanya pakai antara 15... Read More

female-daily-user-image
saniyaniya

18 and Under

25 Aug 2018

sheet mask ini adalah fav ak bgt ak makek ini untuk pertama kalinya dan beruntusan ak lumayan memudar trs ak pakek bsk nya beruntusan nya beneran ilang untuk jerawat buat ak ga terlalu berpengaruh sih..tp kan tiap org beda2 ya jd mungkin juga bisa sihh💕

22 Aug 2018

Sheet mask nya tipiiiss bgt, jdi enak pas dipakai gk gampang lepas. Essence nya banyaakk bgt. Essence yg tersisa di kemasan bisa di olesin ke tangan dan kaki. Aku pakai ini pas ada muncul jerawat gitu, jerawat lgsg lebih tenang, kemerahan mereda dan terasa lembab. Tpi setelah pemakaian terasa lengket, tpi gk masalah krn aku pakainya menjelang tidur... Read More

18 Jul 2018

My favorite for pimple. Suka muncul jerawat kalo lagi dapet dan ampuh banget pake masker ini langsung kempes besoknya. Top banget?? Masker ini juga bikin ngelembabin muka. Essencenya banyakkk banget. ?

17 Jul 2018

Kesan pertama pas ngeliat sheet mask nya super tipiiis kaya jelly dan essence nya buanyaaak sampe netes-netes. Wanginya lumayan kuat tapi aku suka wanginya nyegerin banget! ? Dipake di muka langsung adem gitu. Pas make awal-awal agak susah karena maskernya tipis dan essence nya buanyak. Kalo udah terlanjur nempel di muka dan belom pas rada susah b... Read More