ADD

Etude House

I Need You Mask Sheet

Pearl
Rp. 20.000
4.3

36 REVIEWS

5 Stars

19

4 Stars

10

3 Stars

7

2 Stars

0

1 Star

0

4.1/5

for package quality

78%

users will repurchase

female-daily-user-image
rezkita92

25 - 29

24 Oct 2018

Setelah pemakaian malem tanpa di bilas, di aku masker ini ngaruh banget buat nyerahin muka. Kalo besok lagi ada event gitu, ini cocok bgt di pake malemnya. Rich juga serumnya. Cuma sayangnya produk ini mengandung alcohol. Jadi make ya pas tertentu aja. Walau gak bkin brutusan sih.

12 Jul 2018

FIRST MASK SHEET AKU DAN KU SUKA. Emg bnyk cairannya gt sih trs sheetnya rada tebelan, susah menyerap tp muka jdi lbh seger lbh fresh trs lbh cerah dan lbh kenyel. Seneng bgt pke mask sheet ini maupun mask sheet merk lain (asal yg korea pny) soalnya ku lbh suka dan lebih ccok mask sheet korea:(?

08 Jul 2018

Lembab, cerah , kenyal. Bagus sih ! Tapi namanya sheet mask ya kan sesaat aja efeknya. Tp enak kok lembab gt banyak juga essences didalam nya gtu. Jd oke deh buat dipake dan repurchase! Masker etude ga ad yg terlalu wow sih cuma oke deh!

19 Jun 2018

SheetMask pertama yang aku coba. super lembab banget dan memberikan efek instan saat pertama kali pakai masker ini, kulit langsung lebih cerah dan Glowing. Kadang aku suka ketiduran saat pakai masker ini. Tapi kulit wajah gak pernah bermasalah walau di gunakan sampai pagi.

female-daily-user-image
marcelcius

25 - 29

29 May 2018

Saat dibuka, tercium seperti aroma citrus. Tapi setelah dipakai, aromanya jadi samar. Sheet mask-nya cukup tipis dibanding sheet mask yang sudah aku coba. Tapi ukuran lubang mata dan mulutnya oke banget. Biasanya selalu kebesaran di mata aku, tapi yang ini pas. Sayangnya masker ini bikin kulit aku agak perih selama pemakaian. Walaupun cukup melem... Read More

08 May 2018

Aku pake sheetmask dari etude ini sekitar seminggu 3-4 kali. Hasilnya enak sih di muka aku. Lembab gitu trus kenyal. Maskernya juga tipis jadi gak terlalu berat di wajah. Wanginya juga enak sih, trus juga kalo di pake jadi dingin di wajah.

female-daily-user-image
aurashi

19 - 24

21 Apr 2018

kalo yang ini juara banget, menurut aku ini bisa mencerahkan muka ya, ngelembabin dan aku gak pernah bruntusan / jerawatan kalo pake sheet mask. kelebihannya lagi ini tissu nya tipis banget dan essence di dalemnya banyak banget

04 Feb 2018

Nah ini termasuk salah 1 favorit mask sheet korea yang aku suka dan cocok. aku nyobain mask sheet ini dari berbagai merk dan varian. yang ini bikin cerah dan gak lengket wanginya juga enak. pas mau nikah aku 2 hari sekali pakai mask shett biar kinclong haha

female-daily-user-image
winadsyn

19 - 24

26 Oct 2017

(+) ESSENCE NYA BANYAK BGTBGTBGT! Parah sii sampe2 setelah dipake maskernya, masi banyak essence di package nya dan aku pake buat jd essence untuk 3malem WKWK #gamaurugianaknya (+) wanginya juga enak (+) mask sheet nya pas di muka (-) kurang suka sama mask sheet nya yg tipiss banget, takut robek sblm dipake (untungnya kmrn ga robek sih) overall, g... Read More

female-daily-user-image
rikamiboo

25 - 29

29 Sep 2017

+ Banyak varian yang bisa dipilih kayak yang lain + Tissue nya pas di wajah (ini beneran paling oke ) + Semua varian memiliki fungsi utama yang sama: kenyal dan cerah . Lainnya mirip" lah ya sama yg sebelum"nya

Prev
Next